Insafest 2023 Ajak Masyarakat Surabaya untuk Cinta Olahraga

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

7 Desember 2023 12:20 7 Des 2023 12:20

Thumbnail Insafest 2023 Ajak Masyarakat Surabaya untuk Cinta Olahraga Watermark Ketik
Peserta Inafest 2023. (Foto: Iny Creative Hub)

KETIK, SURABAYA – Indonesia Sportainment Festival (Insafest) 2023 yang digelar Iny Creative Hub di Novotel Surabaya beberapa waktu lalu menyedot banyak perhatian masyarakat.

Insafest adalah sebuah festival yang menghadirkan kelas-kelas olahraga yang menjadi kegemaran masyarakat saat ini.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat mencintai olahraga agar memiliki tubuh yang bugar dan sehat.

Ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri mengikuti kegiatan yang menjadi event pembuka  Insafest.

Creative Director Iny Creative Hub, Alexander Julianto menjelaskan, pada 24 Februari 2024 mendatang  rencananya mendatangkan artis terkenal ke Surabaya.  Hal ini diselenggarakan agar masyarakat kembali aktif berolahraga dengan cara yang menyenangkan tanpa ada beban atau keterpaksaan.

Selain itu ada grand prize berupa perhiasan emas dan dibawakan oleh pembaca acara terkemuka dari Surabaya."Jangan lupa Pre Insafest ini adalah event pemanasan atau perkenalan, karena 24 Februari nanti akan diselenggarakan Insafesf 2024, tepatnya  di salah satu mall terbesar di Mayjend Sungkono Surabaya," jelasnya, Kamis, (7/12/2023).

Foto Meriahnya Insafest 2023. (Foto: Dok. Iny Creative Hub)Meriahnya Insafest 2023. (Foto: Dok. Iny Creative Hub)

Alexander berharap, Insafest 2024 berlangsung lebih heboh dari event sebelumnya. Acara tersebut dikemas lebih menarik sehingga masyarakat benar-benar sangat menggemari olahraga agar aktivitas lebih berimbang.

Alexander Jualianto menjelaskan, terdapat kelas-kelas yang dihadirkan di antaranya Sunrise Yoga, Zumba Party & Body Combat. Alasan dipilihnya 3 kelas ini, karena sangat digemari oleh khalayak umum. 

"Yang menarik dan sisi entertaining dari Pre Insafest ini adalah dari lokasinya, yaitu di outdoor yang kelilingi landscape taman yang hijau dan sejuk. Seakan-akan kita sedang berwisata di luar kota Surabaya," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Insafest 2023 Insafest 2024 Iny Creative Hub Surabaya Olahraga yoga Zumba Party Body Combat