HUT Keenam Kowal Angkat Tema Semangat Kebersamaan

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

8 Januari 2024 18:23 8 Jan 2024 18:23

Thumbnail HUT Keenam Kowal Angkat Tema Semangat Kebersamaan Watermark Ketik
Perayaan HUT ke-6 Kowal di Gedung Balai Prajurit K.G.P.H. Moeljono Poerbo Nagoro Puspenerbal, Juanda, Senin (8/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Paguyuban Purnawirawan Korps Wanita Angkatan Laut (PP Kowal) wilayah Jawa-Bali merayakan hari ulang tahun yang keenam di Gedung Balai Prajurit K.G.P.H. Moeljono Poerbo Nagoro Puspenerbal, Juanda, Senin (8/1/2024).

Perayaan ini mengambil tema 'Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Kesejahteraan Keluarga Purnawirawan Kowal'.

"Dari silaturahmi yang intens, bisa dibicarakan hal-hal yang positif sehingga bisa mengetahui kondisi, dan posisi keberadaan masing masing anggota Purnawiran Kowal diseluruh wilayah nusantara,” jelas Ketua Umum PPAL Pusat, Laksamana TNl (Purn) Siwi Sukma Aji.

Seperti halnya PPAL, dengan rumah gagasannya, ia yakin PP Kowal bisa memberikan sumbangsih dan gagasan-gagasannya untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

"Meski usia masih sangat muda, PP Kowal tentu telah memiliki program kerja dan rencana kerja, dalam menciptakan kesejahteraan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat," ujarnya.

Dalam perayaan HUT itu, para purnawirawan Kowal juga tampak bersemangat, menikmati dan bahagia. Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya anggota Paguyuban Kowal yang datang, sedikitnya 209 purnawirawan Kowal hadir pada acara tasyakuran ini.

"Ini adalah kesempatan yang sangat baik, paling tidak sebagai ajang melepas rindu, bersilaturahmi, bernostalgia, dan diharapkan bisa memberi manfaat untuk jalinan silaturahim kedepan," harapannya.

Hadir dalam peringatan HUT PP Kowal kali ini di antaranya Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar beserta istrinya.

Kemudian Komandan Kodiklatal, Pangkoarmada II, Danpuspenerbal, Gubernur AAL, Danlantamal V, Laksma TNI May Frangky Pasuna Sihombing (Dirdok Kodiklatal), Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji beserta Istri, Laksdya TNI (Purn) Wuspo Lukito, Danlanudal Juanda, Danlanal Malang, Danlanal Jogja, 5 Taruni AAL dan undangan lainnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Puspenerbal Kowal HUT Kowal Purnawirawan TNI AL Surabaya