Hendy Setiono dan Kaesang Pangarep Gelar Deklarasi Koalisi Pisang Nasional

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

23 Juni 2024 10:44 23 Jun 2024 10:44

Thumbnail Hendy Setiono dan Kaesang Pangarep Gelar Deklarasi Koalisi Pisang Nasional Watermark Ketik
Kerja sama bisnis Hendy Setiono dan Kaesang Pangarep. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan penjelasan terkait ramai baliho dirinya yang ramai dipasang di beberapa sudut Kota Surabaya.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut mengatakan bahwa baliho yang menggambarkan dirinya berpasangan dengan pengusaha Hendy Setiono merupakan salah satu strategi kolaborasi bisnis yang dijalin oleh keduanya.

"Tidak ngomong pilkada, ini tentang kerja sama bisnis antara saya dengan Mas Hendy. Nanti kalau masalah Pilkada tanya saja sama Mas Hendynya," jelas Kaesang saat ditemui di Plaza Baba Rafi, Minggu (23/6/2024).

"Tapi kalau Mas Hendy tertarik, PSI punya kursi di Surabaya. Kalau mas Hendy mau daftar kami terbuka," imbuhnya.

Kerja sama bisnis yang dijalin antara Hendy Setiono dan Kaesang Pangarep adalah kolaborasi menu dari Kebab Baba Rafi dan Sang Pisang. Pada pertemuan tersebut digelar "Deklarasi Koalisi Pisang Nasional".

Acara ini merupakan peluncuran menu terbaru hasil kolaborasi antara dua brand kuliner asli anak Indonesia.

Owner Brand Kebab Baba Rafi menambahkan bahwa kerja sama yang dijalin keduanya bertujuan untuk memajukan UMKM lokal agar bisa naik kelas. Salah satunya tentu dengan membuat kolaborasi menu unik yang disukai masyarakat.

"Ini adalah bentuk kolaborasi dari kami selaku pelaku UMKM. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menular kepada teman teman UMKM yang lain," tambahnya.

"Jadi kolaborasi yang sempat ramai di jalanan Surabaya itu ya kolaborasi ini. Antara Kebab Baba Rafi dan juga Sang Pisang," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

kerja sama Bisnis UMKM Kebab Baba Rafi Sang Pisang Hendy Setiono Kaesang Pangarep