Hebat! Pagaralam Raih PPD Terbaik Kategori Kota Se-Sumsel

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Naufal Ardiansyah

1 Mei 2024 09:40 1 Mei 2024 09:40

Thumbnail Hebat! Pagaralam Raih PPD Terbaik Kategori Kota Se-Sumsel Watermark Ketik
Sekda Sumsel, Supriono menyerahkan piagam penghargaan PPD Terbaik II, dalam Kategori Kota tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 yang diterima langsung Pj Wali Kota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia. (Foto: Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Pj Wali Kota Pagaralam, H. Lusapta Yudha Kurnia turut hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2024 yang diadakan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2025.

Acara ini diselenggarakan di Hotel Novotel Palembang, Selasa (30/4/2024) malam dan menjadi forum penting untuk mengatur langkah-langkah pembangunan ke depan.

Di tengah diskusi yang berlangsung serius, Kota Pagaralam mendapat kabar gembira. Mereka berhasil meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Terbaik II dalam Kategori Kota tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024.

Prestasi ini diraih atas Inovasi Besemah Begiat, sebuah program inovatif yang telah memberikan dampak positif bagi kemajuan Kota Pagaralam.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Supriono, dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan.

Ini menjadi momen kebanggaan bagi Pj Wali Kota dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Pagaralam yang telah bekerja keras untuk merancang dan melaksanakan program-program pembangunan yang berkualitas.

Keberhasilan Kota Pagaralam dalam meraih penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kinerja mereka, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan di masa mendatang.

Dalam Musrenbang tersebut Pj Wali Kota dan timnya aktif berpartisipasi dalam diskusi untuk menyusun RKPD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2025 dengan memperhatikan berbagai aspek pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dengan semangat yang membara, Kota Pagaralam berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan yang berkelanjutan, serta menjadi contoh bagi daerah-daerah lain di Provinsi Sumatera Selatan.

Pj Wali Kota menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan kerja keras semua pihak yang telah turut berperan dalam meraih prestasi tersebut, sambil menegaskan tekad untuk terus bekerja keras demi kemajuan Kota Pagaralam yang lebih baik lagi di masa depan. (*)

Tombol Google News

Tags:

pagaralam penghargaan walikota ppd pembangunan