Hadirkan Nuansa Natal Yang Berbeda, Grand Dafam Signature Surabaya Gelar Christmas Countdown

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

25 November 2023 23:00 25 Nov 2023 23:00

Thumbnail Hadirkan Nuansa Natal Yang Berbeda, Grand Dafam Signature Surabaya Gelar Christmas Countdown Watermark Ketik
Christmas Countdown momen berkumpul bersama orang terdekat jelang natal. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menjelang 30 hari perayaan natal, Grand Dafam Signature Surabaya memperkenalkan “One Stop Festive Venue”. Acara ini dikemas dengan judul Christmas Countdown, dengan menghadirkan para awak media dan para influencers untuk mencoba experience yang berbeda.

Litania Utami selaku Public Relations & Marketing Communication Manager Grand Dafam Signature Surabaya mengungkapkan bahwa tema “One Stop Festive Venue” sendiri dihadirkan untuk memberikan nuansa yang berbeda kepada masyarakat pada perayaan yang penuh suka cita di bulan Desember nanti. 

Mulai dari penyajian paket makan malam dan brunch dengan konsep all you can eat, paket intimate family dinner dengan pilihan set menu serta paket hampers.

“Ada berbagai hampers yang menarik seperti whole cake yang tematik, pie, dan juga beberapa pilihan kue kue mini mulai dari bentuk Santa Claus, Manusia Salju, Bola Natal, dan berbagai bentuk unik lainnya," jelasnya, Jumat (24/11/2023).

Foto Kehangatan suasana Christmas Countdown yang digelar oleh Grand Dafam Signature Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Kehangatan suasana Christmas Countdown yang digelar oleh Grand Dafam Signature Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Sementara itu General Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Fajar Basuki menuturkan menyambut momen natal pada tahun ini pihaknya berusaha memberikan program yang menarik dan berkesan kepada masyarakat. Hal ini tidak lain agar suasana kehangatan natal dapat makin terasa bersama orang terdekat.

"Disini kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda. Tidak hanya sekedar berkumpul semata. Tetapi juga memberikan kesan yang mendalam menyambut datangnya natal," tuturnya.

Salah satu tamu yang turut hadir Gabrielle Wangs, mengungkapkan rasa kagumnya terhadap konsep yang diusung dalam Christmas Countdown kali ini. Suasana yang hangat ditambah hidangan yang nikmat semakin menambah semarak suasana menjelang natal.

“Cakep tempatnya cocok buat Christmas dinner rame-rame, event natal tahun ini bener-bener bagus banget. Totalitas semuanya bener-bener wow” ungkap Gabrielle.(*)

Tombol Google News

Tags:

Natal dinner keluarga orang terdekat Hampers Grand Dafam Signature Surabaya