Hadiri Rapat Pleno Terbuka, Bupati Situbondo Apresiasi Aparat Keamanan

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: Mustopa

29 Februari 2024 11:52 29 Feb 2024 11:52

Thumbnail Hadiri Rapat Pleno Terbuka, Bupati Situbondo Apresiasi Aparat Keamanan Watermark Ketik
Bupati Situbondo didampingi Ketua KPU dan Kapolres saat diwawancarai sejumlah wartawan (29/02/2024) (ketik Heru)

KETIK, SITUBONDO – Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten yang berlangsung di Aula Hotel San Sui, Kamis (29/2/2024).

Bupati Situbondo Karna Suswandi mengapresiasi aparat keamanan, penyelenggara pemilu dan seluruh elemen yang ikut menyukseskan pesta demokrasi tahun ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo maupun atas nama pribadi, saya mengapresiasi kinerja Polri, TNI, KPU, Bawaslu dan semua pihak yang telah menciptakan tahapan Pemilu 2024 berlangsung aman, lancar dan kondusif,” katanya di hadapan sejumlah wartawan.

Lebih lanjut, Bupati Karna mengatakan, selama tahapan hingga pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 lalu, rangkaian kegiatan Pemilu 2024 berlangsung sesuai tahapan dan regulasi.

“Selama tahapan hingga hari ini rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten aman dan damai,” ujarnya.

 Ia berharap proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten yang diselenggarakan KPU Situbondo ini berlangsung lancar dan aman. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Situbondo KPU Rekapitulasi Bupati Apresiasi Aparat Keamanan Situbondo Terkini Berita Situbondo Karna Suswandi