Grand Mercure Malang Mirama Gandeng Influencer Se-Malang Raya Kenalkan Program Accor Live Limitless

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

31 Mei 2024 00:26 31 Mei 2024 00:26

Thumbnail Grand Mercure Malang Mirama Gandeng Influencer Se-Malang Raya Kenalkan Program Accor Live Limitless Watermark Ketik
Grand Mercure Malang Mirama sukses gandeng influencer Malang Raya (30/5/2024) (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Sebagai usaha memperluas jangkauan dan menarik lebih banyak anggota baru, Grand Mercure Malang Mirama sukses gandeng influencer se-Malang Raya pertama kalinya, Kamis (30/5/2024).

Acara yang bertajuk for ALL Influencers in Greater Malang ini berlangsung di Coffee Café Malang. Di acara itu mereka secara eksklusif memperkenalkan sekaligus meningkatkan kesadaran manfaat dan keuntungan menjadi member Accor Live Limitless (ALL).

Para influencer diharapkan dapat membantu menyebarkan informasi tentang program keanggotaan Accor Live Limitless, manfaat keanggotaan dan tata cara bergabung menjadi member ALL itu sendiri.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi. Lantas dilanjutkan presentasi mengenai Accor Live Limitless dan juga sharing session dengan para influencer.

Menariknya, para influencer diwajibkan untuk berpose di red carpet sebelum memasuki tempat acara. Mereka mengenakan dress code yang sudah ditentukan pihak manajemen.

Selain pengenalan mengenai Accor Live Limitless, manfaat kegiatan ini juga sebagai momen berinteraksi dan membangun jaringan antara influencer dan pihak hotel serta ucapan terima kasih untuk beberapa campaign yang sudah berjalan.

Foto Para influencer Malang Raya sedang berfoto bersama (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)Para influencer Malang Raya sedang berfoto bersama (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

Program keanggotaan Accor Live Limitless menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi anggota. Salah satunya yaitu diskon eksklusif di hotel jaringan Accor Hotel Group dan juga penambahan benefit lainnya.

Dengan mengajak para influencer lokal, Grand Mercure Malang Mirama berharap dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan memperkenalkan manfaat keanggotaan ini kepada lebih banyak orang.

“Acara ini merupakan langkah kecil untuk memulai sesuatu yang besar," ungkap Sugito Adhi.

"Karena influencer ini mampu mendirect dan mensosialisasikan ke masyarakat awam yang belum paham mengenai program dan benefit dari bergabung menjadi member Accor Live Limitless melalui media sosial mereka,” tambahnya.

Acar berlangsung sangat meriah. Beberapa challenge yang diikuti para influencer yaitu membuat video reels mengenai kegiatan ini serta pemahaman mengenai member Accor dan lain-lain.

Hadiah yang diberikan juga tidak main-main. Juara utama mendapatkan voucher menginap langsung di Grand Mercure Malang Mirama mulai dari tipe Junior Suite, Executive Room hingga Deluxe.

Berbagai hadiah lain seperti goodiebag juga turut diberikan pada saat sharing session dan games berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut bisa dapat mengakses laman website ALL Accor.(*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama Accor Live Limitless Influencer Malang for ALL Influencers in Greater Malang