Goyang Gemoy Pemenangan Prabowo-Gibran Dihadiri Ribuan Simpatisan di Blitar

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: M. Rifat

30 Januari 2024 03:29 30 Jan 2024 03:29

Thumbnail Goyang Gemoy Pemenangan Prabowo-Gibran Dihadiri Ribuan Simpatisan di Blitar Watermark Ketik
Esti Nugraheni, SH, Caleg DPRD Kabupaten Blitar, saat dimintai keterangan awak media, Senin (29/1/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Semarak acara pemenangan pasangan capres cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran bertajuk goyang gemoy bersama Bunga Audio dihadiri ribuan simpatisan diselenggarakan di Lapangan Loji, Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Senin (29/1/2024).

Acara dimeriahkan para artis lokal ini turut dihadiri oleh Esti Nugraheni, SH, Caleg DPRD Kabupaten Blitar, Dapil IV (Garum, Gandusari, Talun, Selopuro). Esti berterima kasih kepada para relawan serta simpatisan Partai Gerindra yang telah meramaikan acara ini.

"Terima kasih untuk semua relawan serta simpatisan Gerindra. Tadi kita buka acara dengan makan gratis untuk semua orang yang hadir," ujarnya setelah turun panggung ikut memandu goyang gemoy.

Foto Esti Nugraheni, SH, Caleg DPRD Kabupaten Blitar, Dapil IV, saat selesai memimpin goyang gemoy, Senin (29/1/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)Esti Nugraheni, SH, Caleg DPRD Kabupaten Blitar, Dapil IV, saat selesai memimpin goyang gemoy, Senin (29/1/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

Esti menjelaskan, videotron (media yang menayangkan video dengan light-emitting diodes (LED) untuk latar belakang panggung yang menayangkan Prabowo-Gibran akan diarak se-Jawa Timur. Di tiap titik acara pemenangan Prabowo-Gibran akan dijadwalkan tiap minggunya dibarengi acara serupa.

"Sampai masa tenang kampanye nanti, videotron akan terus keliling se-Jawa Timur menghibur semua masyarakat dibarengi dengan acara makan gratis untuk semua orang," imbuhnya.

Foto Esti Nugraheni, SH, Caleg DPRD Kabupaten Blitar, saat dimintai keterangan awak media, Senin (29/1/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)Esti Nugraheni, SH, Caleg DPRD Kabupaten Blitar, saat dimintai keterangan awak media, Senin (29/1/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

Esti melanjutkan, harapan besar untuk Gerindra bisa menang satu putaran pada pemilu 2024 nanti, khususnya di Kabupaten Blitar.

"Insya Allah saya optimis bisa mendapat 15 ribu suara, dan semoga Gerindra bisa menang satu putaran, Khususnya di Kabupaten Blitar ini," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Blitar Kabupaten Blitar Gerindra Prabowo Gibran Esti Nugraheni caleg Goyang Gemoy pemilu2024 pilpres2024