Golkar Bersama Ribuan Pendukung Lintas Partai Antar Pasangan Bambang-Bayu ke KPU Kota Blitar

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Mustopa

28 Agustus 2024 07:18 28 Agt 2024 07:18

Thumbnail Golkar Bersama Ribuan Pendukung Lintas Partai Antar Pasangan Bambang-Bayu ke KPU Kota Blitar Watermark Ketik
Dodok bersama ribuan pendukung Bambang-Bayu tiba di KPU Kota Blitar, Rabu, 28 Agustus 2024. (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Ketua DPD Golkar Kota Blitar Muhamad Hardi Husodo atau akrab disapa Dodok mengantar pasangan Bambang-Bayu ke KPU Kota Blitar untuk mendaftarkan diri dalam Pilkada 2024.

Diikuti ribuan rombongan pendukung lintas partai, Dodok tiba bersama Bambang-Bayu sekitar pukul 11.00 WIB, di Kantor KPU, Kota Blitar, Rabu, 28 Agustus 2024.

Dodok mengatakan bahwa dirinya bersama pengurus partai Golkar lainnya akan bekerja keras untuk kemenangan Bambang-Bayu.

"Alhamdulillah, ibarat rumah listriknya sudah terpasang, kita sudah siap mengikuti tahapan selanjutnya dan Golkar akan bekerja keras memenangkan Bambang-Bayu," jelasnya.

Dodok mengaku optimistis dalam menjemput kemenangan di Kota Blitar. Menurutnya, dengan bergabungnya Golkar sebagai partai pendukung Bambang-Bayu, besar harapan dapat menambah amunisi kekuatan demi kemenangan.

"Dengan diaktifkannya mesin parpol, kami harap dapat menambah amunisi kemenangan Bambang-Bayu," tegasnya.

Dodok menitipkan pesan kepada masyarakat, untuk memilih calon yang benar-benar mengetahui kebutuhan warga Kota Blitar.

Foto Ketua DPD Golkar Kota Blitar Muhamad Hardi Husodo (Dodok), Rabu (28/8/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)Ketua DPD Golkar Kota Blitar Muhamad Hardi Husodo (Dodok), Rabu, 28 Agustus 2024. (Foto: Favan/ketik.co.id)

Menurutnya, Bambang-Bayu yang merupakan putra daerah asli Kota Blitar ini, sangat cocok untuk memimpin dan dimenangkan saat pemilihan nanti.

"Untuk masyarakat Kota Blitar mari kita pilih calon yang benar-benar mengetahui kebutuhan Kota Blitar. Pilih Bambang-Bayu yang asli putra daerah Kota Blitar," imbuhnya.

Dodok melanjutkan, koalisi partai-partai besar yang tergabung dalam pemenangan Bambang-Bayu, akan dengan mudah mengantarkan kemenangan.

"Kita sangat optimis ya, partai-partai gemuk ini akan mengantarkan kemenangan untuk Bambang-Bayu," pungkasnya.

Sekadar informasi, dengan tambahan Partai Golkar yang merapat ke Bambang-Bayu, maka terdapat 12 partai yang terbagi 4 partai dalam parlemen (PDIP, Golkar, Gerindra, PPP) dan 8 partai nonparlemen yakni Partai Gelora, Partai Garuda, PKS, Partai Umat, Hanura, Perindo, PSI dan PBB.(*)

Tombol Google News

Tags:

Dodok Muhamad Hardi Husodo Golkar Bambang-Bayu Bambang Bayu KPU pilkada menang Blitar Kota Blitar