Genap 2 Tahun Memimpin, Ini Target Bupati Bandung Tahun Ketiga

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

26 April 2023 14:00 26 Apr 2023 14:00

Thumbnail Genap 2 Tahun Memimpin, Ini Target Bupati Bandung Tahun Ketiga Watermark Ketik
Bupati Bandung Dadang Supriatna. (Foto:Diskominfo)

KETIK, BANDUNG – Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna pada 26 April 2023 ini, genap dua tahun memimpin Kabupaten Bandung, setelah dilantik 26 April 2021 silam.

"Sudah dua tahun saya berkiprah di Kabupaten Bandung. Tidak terasa, waktu yang tentunya ini merupakan suatu hasil karya kita semua," ucap Bupati Bandung di Soreang, Rabu (26/4/23).

Selama dua tahun kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna, telah banyak karya dan inovasi atau terobosan yang ditorehkan untuk kemajuan Kabupaten Bandung.

Tak hanya itu, sekitar 141 penghargaan yang sudah diraih Pemkab Bandung. Hal itu diraih hasil kerja keras dan pengabdian bupati beserta para Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bandung dan keterlibatan masyarakat langsung dalam upaya mewujudkan Bandung Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera).

Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS ini pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, di antaranya para ASN di lingkungan Pemkab Bandung maupun seluruh masyarakat Kabupaten Bandung atas kinerjanya dan peran aktifnya untuk kemajuan Kabupaten Bandung.

"Untuk program setahun ke depan, selanjutnya saya akan fokus melaksanakan sesuai RPJM dan memperbaiki RPJMD karena masa jabatan jadi berkurang. Insyaa Allah, semua program sudah berjalan dan insya Allah tecapai sesuai RPJMD tahun 2021-2026, bahkan ada yang sudah melebihi target," tandas  Kang DS.

Ia juga menyatakan tahun ini akan menyelesaikan tiga buah RSUD dan rutilahu tahun 2023 sekitar 7.000 rutilahu, serta memperbaiki infrastruktur seperti jalan dan jembatan.

Kang DS pun memohon doa dan kekompakan dari semua pihak untuk mewujudkan Bandung Bedas tersebut.  "Mari kita tingkatkan upaya terbaik untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung yang Bedas!," serunya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BUPATI BANDUNG DADANG SUPRIATNA KABUPATEN BANDUNG