Fakultas Teknik UTM Gelar Industrial Career Accelerator dan Temu Alumni

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: M. Rifat

26 Oktober 2024 18:01 26 Okt 2024 18:01

Thumbnail Fakultas Teknik UTM Gelar Industrial Career Accelerator dan Temu Alumni Watermark Ketik
Dekan Fakultas teknik UTM Faikul Umam saat menyerahkan SK ketua IKA FT UTM (26/10/2024) (Foto.Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura (UTM) menggelar acara Industrial Career Accelerator dan dilanjutkan temu alumni dan pembentukan pengurus Ikatan Alumni (IKA) FT UTM, Sabtu 26 Oktober 2024.

Acara yang berlangsung di Gedung Pertemuan UTM dan dihadiri 250 undangan, termasuk alumni dari berbagai angkatan.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura Faikul Umam usai membuka acara menekankan pentingnya kolaborasi antar alumni dan fakultas.

“Kami berharap acara ini dapat memperkuat hubungan antara alumni dan mahasiswa, serta menjadikan IKA FT UTM sebagai wadah yang dapat memberikan dukungan dan kontribusi bagi perkembangan karir alumni,” ujarnya.

Foto Pengurus IKA FT UTM foto bersama usai acara Industrial Career Accelerator (26/10/2024) (Foto.Ismail Hs/Ketik.co.id)Pengurus IKA FT UTM foto bersama usai acara Industrial Career Accelerator (26/10/2024) (Foto.Ismail Hs/Ketik.co.id)

Dalam rangkaian acara, juga diadakan job fair yang melibatkan berbagai perusahaan yang relevan dengan kemampuan alumni. Job fair ini bertujuan untuk menyediakan peluang kerja yang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki oleh para alumni.

Dengan adanya acara ini, diharapkan alumni tidak hilang dari perhatian fakultas, dan dapat memberikan kontribusi dan kerja sama, melalui koneksinya masing-masing," tambahnya.

Faikul Umam juga berharap IKA FT UTM dapat berperan aktif dalam membangun jaringan serta memberikan manfaat bagi anggota.

 "Acara ini momentum penting untuk memperkuat sinergi antara alumni, mahasiswa, dan fakultas, demi kemajuan bersama di masa depan," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Industrial Career Accelerator IKA FT UTM