Duet Krisdayanti-Mas Dewa di Pilkada Kota Batu Selangkah Lagi Bakal Terwujud

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

20 Agustus 2024 10:31 20 Agt 2024 10:31

Thumbnail Duet Krisdayanti-Mas Dewa di Pilkada Kota Batu Selangkah Lagi Bakal Terwujud Watermark Ketik
Kresna Dewanata Prosakh dan Punjul Santoso saat pertemuan di DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Senin (19/8/2024) malam. (Foto: Nasdem)

KETIK, BATU – Duet Krisdayanti dan Kresna Dewanata Prosakh atau Mas Dewa dalam Pilkada 2024 Kota Batu selangkah lagi akan terwujud.

Koalisi partai besutan Megawati dan Surya Paloh itu semakin terlihat jelas setelah Mas Dewa melakukan kunjungan ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Senin (19/8/2024) malam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Punjul Santoso menyampaikan, partainya sudah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah parpol, salah satunya Nasdem. 

“Ini terbukti bukan main-main, dibuktikan dengan kedatangan beliau, Mas Dewa. Artinya menunjukkan keseriusan menuju koalisi," katanya, Senin (20/8/2024).

Ia mengungkapkan, pertemuan kedua partai juga membicarakan terkait kontestasi Pilkada Batu 2024.

Sebagai upaya bersama membangun Kota Batu lebih baik, menurutnya, akan lebih baik jika Kota Batu dibangun dengan melibatkan banyak pihak.

"Banyak hal yang sudah dibicarakan. Kita tinggal nunggu waktu saja. Ini sudah hampir mengerucut,” ujar Punjul.

Sementara, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Saifudin Zuhri menambahkan, partainya intens melakukan komunikasi dan pemetaan politik.

Hal itu seiring keluarnya surat tugas dari DPP PDI Perjuangan kepada Krisdayanti untuk maju Pilkada Kota Batu.

Dari pemetaan itu, lanjut Saifudin, hasilnya mengerucut pada dua nama calon pendamping Krisdayanti. Yakni Ketua DPD Nasdem, Kresna Dewanata Prosakh dan anggota Ludi Tanarto, DPRD Batu kader PKS.

"Kami tinggal menunggu rekomendasi dari DPP partai masing-masing,” tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Krisdayanti Mas Dewa Kresna Dewanata Prosakh pilkada