Doyan Makanan Pedas? Yuk Cobain Mie Huh-Hah di Cafe Rosella Pacitan

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Mustopa

11 Februari 2024 04:49 11 Feb 2024 04:49

Thumbnail Doyan Makanan Pedas? Yuk Cobain Mie Huh-Hah di Cafe Rosella Pacitan Watermark Ketik
Pengunjung yang tengah menikmati Mie Huh-Hah khas Cafe Rosella Pacitan. (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)

KETIK, PACITAN – Pecinta kuliner pedas wajib merapat, ada satu tempat di Pacitan, Jawa Timur yang wajib dikunjungi.

Tempat ini bernama Cafe Rosella, terletak di Jalan Ki Ageng Petung, Ngemplak, Desa Sirnoboyo yang saat ini tengah menawarkan menu andalan. Dijamin bakal membuat ketagihan.

Kuliner ini bernama "Mie Huh-Hah" diambil istilah dari celetukan seseorang ketika kepedasan. Sesuai namanya, Mie Huh-Hah menghadirkan sensasi pedas yang luar biasa.

Bumbu cabai rawit yang diolah dengan rempah-rempah khas Cafe Rosella menghasilkan rasa pedas menggigit dan bikin nagih. Dilengkapi dengan topping ayam tabur dan pangsit, tentunya kian menambah cita rasa.

Pemilik Cafe Rosella Pacitan, Jagat, mengatakan bahwa ide mengonsep Mie Huh-hah ialah terinspirasi dari Mie Gacoan, mie pedas bertabur topping dengan berbagai level.

Namun demikian, tambah Jagat, tentunya kekhasan bumbu sudah berbeda. Sebab, ada bumbu rahasia yang membuat kuliner ini terasa lezat dan bikin lidah bergetar.

Dia menjamin, rasa sajian kuliner miliknya ini pasti tak akan mengecewakan. "Kami telah memikirkan secara matang dari mulai Mie, bumbu, sambal hingga toppingnya. Mie Huh-Hah ini cocok banget buat pecinta kuliner pedas yang ingin menantang diri mereka sendiri," kata Jagat, Minggu (11/2/2024).

Takut kepedasan. Tenang, Mie Huh Hah menawarkan tujuh varian level kepedasan. Sesuai dengan jumlah sambal yang digunakan, rasa dapat diatur dari mulai manis, pedas hingga ekstrem.

"Pengunjung dapat mengatur atau memilih pedasnya sesuai dengan kebutuhan," sambungnya kepada ketik.co.id.

Terkait harga, kuliner pedas membakar ini dipatok cukup terjangkau, untuk level 1-4 harganya Rp10 ribu saja. Sedangkan level-5-7 per porsi Rp11 ribu.

Cafe Rossela, buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB, kecuali hari Senin. Lokasinya yang mudah dijangkau, tempat tersebut selalu ramai dikunjungi. Menjadi pilihan strategis saat lapar dan haus mulai menyerang.

"Kami juga ada promo setiap hari Jumat ada Es Teh gratis untuk konsumen yang datang," sebutnya.

Foto Tampilan Mie Huh-Hah yang menggugah nafsu makan. (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)Tampilan Mie Huh-Hah yang menggugah nafsu makan. (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)

Selain Mie Huh Hah, Cafe Rosella juga menawarkan menu lain, seperti Ayam Katsu, Chicken Burger, Beff Burger, Sosis Bakar Jumbo, Sosis Bakar Medium, Bakso Bakar, Tahu Tuna Bakar, Roti Bakar Ori, Roti Bakar Pandan, dan berbagai aneka minuman dengan harga terjangkau.

Ditambah, juga memiliki desain interior yang klasik dan instagramable, yakni perpaduan warna pastel abu-abu dan dekorasi kekinian. Suasana nyaman dan instagramable, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk bersantai dan berfoto ria.

Kombinasi masakan lezat, suasana nyaman, dan harga terjangkau, tak heran jika Cafe Rosella menjadi jujugan para anak muda di Pacitan. Cafe ini cocok untuk berkumpul bersama teman, keluarga, ataupun pasangan untuk menikmati kuliner kekinian.

"Sejauh ini sih paling banyak dikunjungi kalangan muda. Selalu menjadi jujukan pelajar SMP atau SMK selepas pulang sekolah, dan muda-mudi berpasangan," ujarnya.

Mie Huh Hah di Cafe Rosella hadir sebagai jawaban bagi para pecinta kuliner pedas wilayah Pacitan.

Rasanya yang inovatif dengan harga terjangkau, serta tempat yang unik. Mie Huh Hah siap menggebrak lidah para pecinta kuliner dan menjadi tren kuliner kekinian di Pacitan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kuliner Mie Huh Hah Cafe Rosella Pacitan