Dino Night Run Sajikan Olahraga Sambil Menikmati Jatim Park 3

Jurnalis: Sholeh
Editor: Muhammad Faizin

15 September 2023 23:30 15 Sep 2023 23:30

Thumbnail Dino Night Run Sajikan Olahraga Sambil Menikmati Jatim Park 3 Watermark Ketik
Persiapan event Dino Night Run yang akan digelar Jatim Park Group, Sabtu (15/9/2023) malam. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Jatim Park Group akan menggelar Dino Night Run Sabtu (15/9/2023) malam ini. Acara ini tentu cocok bagi anda yang ingin menjajal sensasi baru dalam olah raga lari. Karena, para peserta Dino Night Run akan diajak untuk menyusuri area Jawa Timur Park 3 pada malam hari.

"Peserta akan berlari menyusuri keindahan jatim Park 3 dengan rute sejauh 5 km. Dino Night Run menjadi event night fun run pertama yang akan diadakan di dalam lokasi wisata pada malam hari," ujar Manager Marketing and Public Relations Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto, Jumat (15/9/2023).

Tidak hanya berlari, Dino Night Run juga akan menghadirkan Live Music Performance, Dance Performance, dan DJ Performance dan juga main side event yaitu Zumba Nation “Sunset Party”. Semua pertunjukan tersebut, kata Titik, untuk membangkitkan semangat bagi para peserta Dino Night Run, dan pengunjung Jawa Timur Park 3.

"Event dengan konsep sport tourism ini tidak hanya bertujuan menggeliatkan semangat wisata setelah pandemi covid 19, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan energi baik dengan berolahraga di tempat wisata," jelasnya.

Tidak hanya itu, Divisi Art Decoration Jawa Timur Park Group juga akan bersiap dengan jasa face painting di area event Dino Night Run nanti. 

Titik mengutarakan, pada event Dino Night Run, Jawa Timur Park 3 juga akan buka dengan jam operasional yang lebih panjang. Biasanya Jawa Timur Park buka dari pukul 11.00 hingga pukul 20.00 WIB. 

"Jatim Park 3 akan beroperasi hingga Dino Night Run selesai," ulasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Dino Night Run Jatim Park 3 Kota Batu