Diisukan Dipanggil Polda, Sekda Bondowoso Tak Terima Surat Pemanggilan

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: M. Rifat

29 Juli 2023 09:19 29 Jul 2023 09:19

Thumbnail Diisukan Dipanggil Polda, Sekda Bondowoso Tak Terima Surat Pemanggilan Watermark Ketik
Sekretaris Daerah Bondowoso, Bambang Soekwanto saat memimpin apel Pemkab setempat (Humas Bondowoso for ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sekretaris Daerah Bondowoso, Bambang Soekwanto tegaskan bahwa tak ada pemanggilan untuk dirinya di Polda Jawa Timur terkait dugaan penyimpangan pupuk bersubsidi.

Ketegasan ini disampaikannya di tengah beredarnya isu bahwa ia sebagai Ketua Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3) yang diberitakan tengah mangkir dari panggilan Polda.

Sekretaris Daerah Bondowoso menyayangkan pemberitaan di salah satu media online yang tidak melakukan konfirmasi dahulu ke Bagian Perekonomian.

"Mestinya kan konfirmasi dahulu ke Kabag Perekonomian ada pemanggilan atau tidak, jika tidak ada panggilan nanti kan lucu," ujarnya, Sabtu (29/07/2023).

Selanjutnya, kata Bambang, seharusnya pihak Polda menunjukkan bukti surat panggilan kalau memang benar ada panggilan pada hari senin.

"Konfirmasi pak Rahmatullah Kabag Perekonomian, apakah ada surat panggilan pada hari Senin tanggal 24 juli kemarin," tambahnya.

Sementara, Rahmatullah, Kepala Bagian Perekonomian dikonfirmasi melalui Whatsappnya mengatakan tidak ada surat panggilan dari Polda Jatim yang ditujukan kepada Sekretaris Daerah Bondowoso.

" Tidak ada surat panggilan untuk pak Sekda," jawabnya singkat. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso pupuk subsidi Polda Jatim Sekda Bambang soekwanto