Difarina Indra Nyanyi pada Upacara Kemerdekaan ke-79 RI di Grahadi, Forkopimda Jatim Joget Bareng

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

17 Agustus 2024 06:51 17 Agt 2024 06:51

Thumbnail Difarina Indra Nyanyi pada Upacara Kemerdekaan ke-79 RI di Grahadi, Forkopimda Jatim Joget Bareng Watermark Ketik
Penampilan Difarina Indra membuat forkopimda Jatim bergoyang di halaman Gedung Negara Grahadi, Sabtu (17/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Aksi penyanyi dangdut Difarina Indra membuat suasana upacara semakin meriah. Forkopimda Jatim dan peserta upacara terlihat menari bersama mengikuti alunan musik yang dibawakan oleh penyanyi asal Tuban tersebut.

Beberapa lagu seperti Jogja Istimewa, Sayang, Nemen dan beberapa lagu lainnya dibawakan penyanyi kelahiran 20 Desember 1998 itu. Terlihat Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono bersama Isye Adhy Karyono serta pejabat lainnya terlihat berjoget. Suasana meriah.

Sebelumnya, ada beberapa penampilan tarian dari binaan dinas pariwisata Jatim. Serta marching band dari sekolah penerbangan dan Akademi Angkatan Laut (AAL).

Foto Artis dangdut Difarina Indra saat akan bertampil di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (17/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Artis dangdut Difarina Indra saat akan bertampil di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (17/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Salah satu undangan, Endang Wahyuni, Dosen Sosiologi Uinsa mengaku mempersiapkan diri menghadiri acara ini dengan menggunakan pakaian adat Maluku. "Saya mulai pagi sekali saya untuk mempersiapkan pakaian ini," jelasnya, Sabtu (17/8/2024).

Datang sebagai undangan, Endang memilih untuk menyewa pakaian khas Maluku yang bernama Cele. "Pokoknya saya gunakan baju ini spesial untuk hadiri acara upacara," terangnya.

Sementara itu, Setyono, warga Surabaya mengaku tidak menyangka acara upacara semeriah ini. Ditambah penampilan Difarina Indra yang cukup menarik. "Meriah, semuanya ikut nyanyi bersama jadi kesannya pesta rakyat," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Difarina Indra Upacara bendera di Grahadi Upacara Kemerdekaan Grahadi HUT ke-79 RI Pemprov Jatim