Didukung 6 Parpol, Bunda Indah Targetkan 68 Persen Suara di Pilkada Lumajang

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

28 Agustus 2024 12:43 28 Agt 2024 12:43

Thumbnail Didukung 6 Parpol, Bunda Indah Targetkan 68 Persen Suara di Pilkada Lumajang Watermark Ketik
Konferensi pers Bunda Indah dan Yudha Adji Kusuma usai mendaftar di KPU Lumajang (Foto: Abdul Fatah/Ketik.co.id)

KETIK, LUMAJANG – Berbekal koalisi yang cukup gemuk, Calon Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati mentargetkan perolehan suara 68 persen, sama seperti perolehan suara Prabowo Gibran pada Pilpres Februari 2024 lalu.

Pernyataan ini disampaikan Bunda Indah, panggilan akrabnya, dalam konferensi pers usai menndaftar sebagai peserta Pilkada Lumajang di Kantor KPU setempat, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

"Target saya sama dengan perolehan suara Pilpres untuk pasangan Prabowo Gibran," kata Bunda Indah dalam jumpa pers tersebut.

Didampingi oleh Calon Wakil Bupati Lumajang Yudha Adji Kusuma, Bunda Indah mengharapkan agar semua partai pendukung berusaha keras untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada Lumajang yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

"Harapan kami semua parpol ini terus berjuang untuk tujuan sesuai dengan harapan masyarakat Lumajang. Kita akan bekerja bersama-sama untuk perjuangan ini," kata Bunda Indah.

Keenam pimpinan parpol yang hadir diantaranya, Ketua DPC Partai Demokrat H. Idris Marzuqi, Ketua DPC PDI Perjuangan Solikin, Ketua DPD Partai Golkar H. Suigsan, dan para pimpinan parpol lainnya.

Tak banyak yang disampaikan Bunda Indah dalam konferensi pers ini, pasangan calon ini kemudian keluar dari Kantor KPU Lumajang dengan teriakan dukungan untuk kemenangan Bunda Indah dan Yudha Adji Kusuma.

Bunda Indah dan Yudha Adji Kusuma merupakan kontestan pertama yang mendaftar ke KPU Lumajang. Sementara untuk paslon lainnya yakni H. Thoriqul Haq dan Ning Fika dijadwalkan akan mendaftar Kamis, 29 Agustus 2024 pagi.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bunda Indah Yudha Adji Kusuma Pilkada Lumajang target suara 68 persen berita lumajang hari ini