Diduga Sakit, Pengendara Asal Kertajaya Indah Timur Meninggal Mendadak di Mobilnya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

25 November 2023 13:00 25 Nov 2023 13:00

Thumbnail Diduga Sakit, Pengendara Asal Kertajaya Indah Timur Meninggal Mendadak di Mobilnya Watermark Ketik
Petugas PMI dan BPBD Surabaya mengevakuasi jenazah korban meninggal dunia mendadak di dalam mobil di Jalan Bratang Wetan, Sabtu (25/11/2023). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Warga di Jalan Bratang Binangun geger setelah pria berinisial BW (60) warga Kertajaya Indah Timur ditemukan tak bernyawa seketika di dalam mobilnya. Diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

"Saat itu warga sekitar kaget karena usai lampu hijau mobil tidak bergerak jalan, sehingga warga melihat korban sudah tergeletak jadi langsung menghubungi panggilan darurat 112 untuk penanganan medis," terang Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat, Sabtu (25/11/2023).

Saat diperiksa oleh tim medis PMI Surabaya, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. "Jadi kami langsung mengevakuasi jenazahnya ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya," jelasnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.23 WIB. Saat itu mobil toyota Yaris yang dikendarai korban dari arah selatan ke utara. Setibanya di lampu merah depan taman flora, mobil berhenti. Namun saat lampu hijau mobil yang dikendarai korban tidak jalan.

Hal ini membuat warga sekitar dan petugas taman flora mendatangi mobil tersebut. Saat dicek korban sudah tergeletak sehingga warga langsung menghubungi panggilan darurat 112 untuk memeriksa.(*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya PMI Surabaya panggilan darurat 112 Surabaya Tewas dalam mobil Meninggal dunia mendadak