Diduga Kena Percikan Kembang Api, Gudang Palet di Dupak Masigit Hangus Terbakar

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

1 Januari 2024 03:18 1 Jan 2024 03:18

Thumbnail Diduga Kena Percikan Kembang Api, Gudang Palet di Dupak Masigit Hangus Terbakar Watermark Ketik
Gudang Palet di Jalan Dupak Masigit XII terbakar, Senin (1/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Gudang palet di Jalan Dupak Masigit hangus terbakar. Sebanyak tujuh rumah juga terdampak dalam kebakaran tersebut. Dugaan awal kebakar karena terkena percikan kembang api dalam perayaan malam tahun baru 2024.

"Berita awal dugaannya kena percikan kembang api tapi sampai saat ini belum bisa dipastikan dan masih tahap pembasahan," terang salah satu anggota Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Slamet, Senin (1/1/2024).

Foto Petugas pemadam kebakaran Surabaya melakukan pemadaman di Gudang Palet, Senin (1/1/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Petugas pemadam kebakaran Surabaya melakukan pemadaman di Gudang Palet, Senin (1/1/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Bahan mudah terbakar seperti kayu palet, plastik, dan triplek membuat api mudah membesar. "Jadi saat ini kami masih melakukan pembasahan," terangnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.46 WIB, warga Dupak Masigit XII melihat adanya api yang sudah membesar. Hal ini membuat warga menghubungi panggilan darurat 112 untuk melakukan pemadaman.

Sebanyak 25 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan dalam pemadaman gudang palet. Hingga berita ini diturunkan petugas Pemadam Kebakaran masih melakukan pembasahan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gudang Palet Pemadam Kebakaran Surabaya Surabaya Kejadian Surabaya kebakaran