Debat Capres Ketiga Digelar Malam Ini, TKD Jatim Yakin Prabowo Kuasai Materi

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

7 Januari 2024 01:53 7 Jan 2024 01:53

Thumbnail Debat Capres Ketiga Digelar Malam Ini, TKD Jatim Yakin Prabowo Kuasai Materi Watermark Ketik
Sekretaris TKD Jatim Prabowo-Gibran Indra N. Fauzi saat membagikan nasi kotak dan kaos di Pasar Petemon Surabaya, Minggu (7/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Debat calon presiden (Capres) ketiga kalinya digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu malam (7/1/2023). Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur yakin performa Prabowo Subianto di debat Capres kali ini bakal unggul.

Pasalnya, topik pertahanan dan keamanan yang menjadi salah satu bahasan dalam debat capres kali ini diketahui merupakan hal yang dikuasai Prabowo.

"Materi itu merupakan bidang dari Prabowo jadi kami yakin bisa untuk menguasai materi debat kali ini," ucap Sekertaris TKD Jatim Prabowo-Gibran Indra N. Fauzi, Minggu (7/1/2024).

Indra mengatakan pembawaan dan cara komunikasi Prabowo yang tegas dan lugas menjadi salah satu ciri dirinya saat tampil di debat capres. "Ini sesuai dengan karakter warga Surabaya yang apa adanya, lugas dan tegas dalam memberikan stament," bebernya.

Indra membantah jika dalam debat Capres pertama lalu Prabowo terpancing emosi dengan lawan debat seperti Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. "Tidak kemarin pak Prabowo tidak emosi, dan memang gaya bicara Suroboyoan yang mungkin presepsi orang jika itu emosi padahal tidak sama sekali," bebernya.

Dalam debat capres ini, nantinya TKD Jatim akan membuka nonton bareng debat capres tersebut di Posko kemenangan TKD Jatim di Jalan Diponegoro no 9. "Kami akan terbuka untuk umum yang ingin melihat debat capres di posko TKD Jatim sambil makan soto," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

TKD Jatim debat capres Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka Prabowo Gemoy pemilu2024 pilpres2024