Coblosan, Dua Orang Bayar Satu Tiket di Selecta Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Marno

14 Februari 2024 12:03 14 Feb 2024 12:03

Thumbnail Coblosan, Dua Orang Bayar Satu Tiket di Selecta Kota Batu Watermark Ketik
Suasana Taman rekreasi Selecta Kota Batu. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Selain Jatim Park Group, sejumlah objek wisata di Kota Batu juga memberikan diskon tiket masuk di hari pemungutan suara Pemilu 2024 yang berbarengan dengan Hari Valentine pada 14 Februari.

Salah satunya Taman Rekreasi Selecta yang meluncurkan promo 'Valent-ink.' yaitu dua orang hanya membayar satu tiket seharga Rp 50 ribu. Syaratnya cukup mudah yakni pengunjung hanya menunjukkan jari yang sudah tercelup tinta pemilu.

Promo ini untuk dua orang yang sudah menyalurkan hak pilihnya dibuktikan dengan jari yang tercelup tinta. Dua orang cuma bayar satu tiket saja seharga Rp50 ribu," ujar Direktur Utama Taman Rekreasi Selecta, Sujud Hariadi, Rabu (14/2/2024).

Selain itu, Sujud mengatakan, pihaknya juga membagikan 20 voucher tiket masuk untuk dua orang di beberapa TPS. Voucher tersebut berlaku selama satu bulan mulai 14 Februari 2024-14 Maret 2024.

"Voucher kami serahkan ke Dinas Pariwisata Kota Batu agar diberikan ke TPS yang unik atau dengan jumlah kehadiran pemilihnya tinggi," tambahnya.

Sujud menjelaskan, promo Valent ink tersebut salah satu cara mendukung program pemerintah dalam menyukseskan pemilu yang digelar bertepatan dengan Valentine. Dengan harapan, partisipasi pemilih di Kota Batu dapat semakin meningkat.

"Intinya kami mengajak agar masyarakat jangan golput. Sehingga tingkat partisipasi pemilih tinggi," pungkasnya.(*)

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Taman Rekreasi Selecta pemilu 2024