Cium Bokong Truk yang Parkir, Pemotor Sidoarjo Meregang Nyawa

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Muhammad Faizin

17 Oktober 2023 22:00 17 Okt 2023 22:00

Thumbnail Cium Bokong Truk yang Parkir, Pemotor Sidoarjo Meregang Nyawa Watermark Ketik
Polisi tengah melakukan olah TKP yang menyebabkan korbannya meninggal dunia. ( Foto : Iptu Ony for Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak jalan lingkar timur Sidoarjo. Kali ini, Joko Nugroho, pria 41 tahun asal Desa Rangkah Kidul harus meregang nyawa usai menabrak bokong atau bagian belakang truk yang tengah parkir di bahu jalan, Selasa (17/10).

Kanit Gakkum Satlantas Sidoarjo Iptu Ony Purnomo menjelaskan saat kejadian, korban sedang mengendarai sepeda motor Vario dengan nopol AE 2942 QF tengah melintas di jalan Lingkar Timur Sidoarjo. Saat berada di tempat kejadian perkara, diduga kurang konsentrasi, tepat di depan SPBU Siwalanpanji Kecamatan Buduran, peseda motor tersebut menabrak truk yang tak diketahui identitasnya.

"Saat itu Honda Vario melaju dari arah utara ke selatan. Sementara itu, dari arah yang sama, terparkir truk bok yang tidak diketahui nopol dan identitasnya di bahu jalan sisi sebelah timur," kata Ony.

Dari informasi awal, diperkirakan korban menabrak bodi belakang truk bagian kanan. Bahkan saking kerasnya benturan mengakibatkan korban mengalami luka parah.

“Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit, namun sayangnya ia meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan,” imbuh Ony.

Dari data lapangan, berdasarkan keterangan saksi, saat kejadian sopir dan kenek truk tengah tidur di dalam kendaraan. Setelah kejadian kendaraan langsung di starter dan meninggalkan lokasi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polresta Sidoarjo kecelakaan sidoarjo truk box lingkar timur sidoarjo buduran