Cara TKN Prabowo-Gibran Gaet Pemilih Muda, Sediakan Rumah Internet Gratis di Lumajang

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Muhammad Faizin

13 Januari 2024 02:35 13 Jan 2024 02:35

Thumbnail Cara TKN Prabowo-Gibran Gaet Pemilih Muda, Sediakan Rumah Internet Gratis di Lumajang Watermark Ketik
Peresmian Rumah Internet Gratis oleh Kawendra (tiga dari kiri) dan Indah Amperawati di Lumajang (11/1/2024) (Foto: TKN Prabowo-Gibran)

KETIK, LUMAJANG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran meresmikan rumah internet gratis yang ditujukan untuk masyarakat Lumajang. Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Kawendra Lukistian serta ratusan pemilih muda dari berbagai kalangan.

Peresmian rumah internet gratis berlangsung Kamis (11/1/2024) malam di posko pemenangan di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tompokersan Lumajang.

Kawendra menjelaskan bahwa akses internet gratis ini merupakan salah satu program paslon Prabowo-Gibran. Khususnya untuk pemuda yang intens menggunakan internet dalam aktivitas sehari-hari, terutama penunjang belajar.

“Kita tidak banyak berjanji-janji, tetapi langsung memberikan bukti dengan internet gratis ini. Tidak hanya di Lumajang, tetapi juga di beberapa daerah lain,” ujar pria yang akrab disapa Mas Kawe.

Calon Legislatif Partai Gerindra Dapil 4 Jatim Lumajang-Jember itu berencana terus menambah titik-titik akses internet gratis yang lebih luas lagi. Tidak hanya itu, ia kerap mengadakan kegiatan yang melibatkan pemuda untuk mendengarkan pendapat para generasi milenial dan Gen Z.

Sementara, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lumajang, Indah Amperawati menekankan manfaat internet gratis ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses internet secara cuma-cuma. “Terutama bagi anak-anak dalam proses belajar,” paparnya.

Indah juga menegaskan bahwa internet ini dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan segala usia. Tidak memandang apakah pendukung Prabowo-Gibran atau bukan.

“Jadi siapa pun bisa ikut menikmati program makan gratis maupun internet gratis,” pungkas Wabup Lumajang periode 2018 - 2023 ini.(*)

Tombol Google News

Tags:

Rumah Internet Gratis Prabowo-gibran Kawendra Lukistian Lumajang pemilu2024 pilpres2024