Cara Sehat Kalapas Sidoarjo Peringati Hari Bakti Imigrasi Ke-74

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Mustopa

7 Januari 2024 16:50 7 Jan 2024 16:50

Thumbnail Cara Sehat Kalapas Sidoarjo Peringati Hari Bakti Imigrasi Ke-74 Watermark Ketik
Kalapas Sidoarjo pilih cara sehat dengan gowes fun bike untuk peringatu Hari Bakti Imigrasi ke-74. (Foto:Yudha/ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Kalapas Sidoarjo, Sugeng Hardono punya cara sehat untuk memperingati Hari Bakti Imigrasi ke-74, yakni dengan gowes fun bike pada Minggu (7/11/2024).

Dengan mengambil start dan finish di Kanwil Kemenkumham Jatim, seluruh peserta gowes terlihat begitu bersemangat. Bahkan rasa lelah pun tak terlihat di raut wajah para peserta.

Dalam menciptakan momen kebersamaan dan kegembiraan di antara para peserta, Sugeng Hardono memberikan contoh serta semangat dalam olahraga. Terlebih melalui olahraga maka kebugaran fisik akan dapat terjaga dengan baik.

Sugeng mengatakan, kesan positif tentang pentingnya hidup sehat dan aktif, sekaligus mendukung agenda peringatan hari bakti Imigrasi yang lebih meriah dan berkesan.

"Dalam perjalanannya, peserta gowes fun bike tidak hanya menikmati keindahan sepanjang rute, tetapi juga merasakan kehangatan kerjasama dan solidaritas di antara sesama peserta," ujarnya.

Acara tersebut menjadi kesempatan bagi para pegawai imigrasi, masyarakat, dan tokoh seperti Sugeng Hardono untuk saling berinteraksi dan memperkuat hubungan sosial.

"Peringatan hari bakti Imigrasi tidak hanya tentang seremoni formal, tetapi juga tentang kebersamaan dan kegembiraan," ungkapnya.

Gowes fun bike menjadi sarana yang tepat untuk menyatukan berbagai kalangan dan membangun hubungan yang lebih erat dalam semangat persaudaraan.

Dengan kehadiran Sugeng Hardono dalam kegiatan ini, acara Hari Bakti Imigrasi ke-74 di Kanwil Kemenkumham Jatim menjadi lebih dinamis dan berwarna.

Terlibat aktif dalam kegiatan gowes fun bike turut menunjukkan bahwa seorang pemimpin dapat menjadi teladan dalam mendukung kegiatan positif dan kesejahteraan bersama.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kalapas Sidoarjo Lapas Sidoarjo Sugeng Hardono Kanwil kemenkumham jatim Hari Bakti Imigrasi