Calon Bupati Sidoarjo Subandi Dapat Dukungan Pengusaha Muda Repnas

Editor: Fathur Roziq

25 September 2024 14:23 25 Sep 2024 14:23

Thumbnail Calon Bupati Sidoarjo Subandi Dapat Dukungan Pengusaha Muda Repnas Watermark Ketik
Anugrah Rizqi (kiri) dan Jisam Krisnanditya bertemu dengan Calon Bupati Sidoarjo Subandi beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

KETIK, SIDOARJO – Semakin banyak kalangan muda yang tertarik kepada program ekonomi calon Bupati Sidoarjo Subandi dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana. Hari ini (25/9/2024), Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju Sidoarjo menyatakan siap mendukung program ekonomi Pasangan BAIK (Subandi-Mimik) untuk memajukan Sidoarjo.

Melalui berbagai program dan kegiatannya, Repnas Sidoarjo siap menjadi simpul pengusaha yang berperan aktif untuk memajukan perekonomian lokal. Bekerja bersama Calon Bupati Sidoarjo Subandi dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana.

Ketua Repnas Sidoarjo Anugrah Rizqi Putra Satiadi menjelaskan, Repnas Sidoarjo hadir sebagai salah satu elemen penting dalam mendukung pengembangan ekonomi. Khususnya denga kiprah kalangan anak muda. 

"Kami hadir dengan semangat membangun dan mendorong sektor ekonomi di Kabupaten Sidoarjo agar lebih maju dan berdaya saing. Repnas bersama Subandi-Mimik untuk Sidoarjo yang lebih baik dan berkelanjutan," ujar Anugrah Rizqi Putra Setiadi saat ditemui di kantor Repnas Sidoarjo, Jl. Raya Kletek, Taman, Sidoarjo, pada Rabu (25/9/2024).

Repnas Sidoarjo yakin, calon Bupati Sidoarjo Subandi dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana mudah diajak untuk bekerja bersama-sama. Pasangan No. 1 dengan tagline BAIK itu bisa bersinergi dengan pengusaha muda. Sams-sama komit meningkatkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja baru. Mendorong pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

Repnas Sidoarjo percaya. Dengan sinergi antara Repnas Sidoarjo dan calon Bupati Sidoarjo Subandi dan calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik, anak-anak muda mampu mencapai berbagai kemajuan yang berkelanjutan.

"Tidak hanya di sektor ekonomi, tapi juga di berbagai sektor lain yang strategis bagi kemajuan Sidoarjo," tambah Anugerah Rizqi.

Sekretaris Repnas Sidoarjo Jisam Krisnanditya menyatakan bahwa Repnas mempunyai struktur dari pusat hingga daerah.

Di Pilgub Jatim, kata Jisam Repnas sepakat dengan ide-ide dan program Khofifah-Emil. Dan ini sejalan dengan apa yang digagas Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo Subandi-Mimik Idayana. Pembangunan berkelanjutan bagi Sidoarjo yang lebih baik lagi.

Para pengusaha yang tergabung dalam Repnas Sidoarjo juga menyatakan komitmennya mendukung penuh pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Khofifah-Emil pada pada Pilgub Jatim 2024.

"Kami, pengusaha yang tergabung dalam Repnas Sidoarjo siap bekerja keras untuk kemenangan Khofifah-Emil. Kami yakin sinergi yang akan dibangun dengan pasangan BAIK, Sidoarjo akan terus maju dan berkembang lebih baik," tegas Jisam Krisnanditya.

Repnas memiliki berbagai program yang sudah dirancang dan sinergi yang kuat dengan berbagai pihak. Repnas Sidoarjo juga optimistis dapat berkontribusi besar bagi kemajuan ekonomi daerah. 

"Kami berharap. Ke depan, perekonomian Sidoarjo akan semakin tumbuh, menciptakan lapangan pekerjaan baru, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkas Jisam Krisnanditya.

Repnas Sidoarjo siap menjadi garda terdepan dalam menggerakkan roda ekonomi daerah, melalui kolaborasi dengan berbagai pihak demi kemajuan yang berkelanjutan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Calon Bupati Sidoarjo Subandi H Subandi Calon Wakil Bupati Mimik Idayana Pilkada Sidoarjo 2024 Pengusaha Muda Relawan Pengusaha Muda Nasional Repnas Sidoarjo