Bye-Bye Kulit Keriput, Dokter Kecantikan Ini Bagi Resep Mencegahnya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

27 Juli 2024 17:18 27 Jul 2024 17:18

Thumbnail Bye-Bye Kulit Keriput, Dokter Kecantikan Ini Bagi Resep Mencegahnya Watermark Ketik
Pemilik Tiffany's Aesthetic Clinic dr. Bernadette Tiffany koentjoro, Sabtu (27/7/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Penggunaan UV Sunscreen sebagai salah satu langkah mecegah kulit tidak keriput. Pola hidup tidak sehat juga harus dihindari karena akan mempermudah kulit kusam dan mudah keriput.

"Kurang minum air putih dan kurang tidur yang akan mudah membuat kulit ini akan semakin mudah bekeriput," ucap pemilik Tiffany's Aesthetic Clinic dr. Bernadette Tiffany koentjoro yang merupakan dokter spesialis kecantikan usai merayakan ulang tahun pertama kliniknya, Sabtu (27/7/2024).

Tiffany menjelaskan salah satu langkah untuk mencegah kulit keriput harus dilakukan perawatan sejak usia remaja. "Paling tidak berusia 20 tahun sudah mulai dilakukan perawatan kulit," terangnya.

Tiffany menjelaskan jika Tiffany's Aesthetic Clinic memiliki salah satu perawatan Exosome yang bisa untuk mencegah kulit keriput. "Jadi perawatan ini membangunkan kulit yang sudah mati untuk mengeluarkan kolagen yang membuat kulit tidak keriput," jelasnya.

Foto Peratwan Exosome mencegah kulit keriput yang merupakan salah satu perawatan dari Tiffany's Aesthetic Clinic, Sabtu (27/7/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Perawatan Exosome mencegah kulit keriput yang merupakan salah satu perawatan dari Tiffany's Aesthetic Clinic, Sabtu (27/7/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Tiffany menjamin jika penggunaan perawatan Exosome sebanyak 2 hingga 3 kali hasil kulit akan lebih baik. "Akan terlihat keriputan pun akan hilang, namun itu juga harus dibarengi sama botoks," jelasnya.

Tiffany menjelaskan Exosome ini menggunakan bahan-bahan dari bunga yang membuat bahan yang digunakan lebih aman. "Selain itu, kulit akan semakin baik serta bahan yang digunaka alami," terangnya.

Untuk menikmati perawatan Exosome tersebut membandrol dengan harga Rp5,5 Juta. "Selama promo ulang tahun kami berikan diskon yang membuat harga menjadi Rp3,85 Juat," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Tiffany's Aesthetic Clinic dr. Bernadette Tiffany koentjoro Exosome Perawatan Kulit Keriput