Berita Freddy Thie Dominasi Trending Sepekan, Profil Kiagus Firdaus dan Mario Aji Tak Luput dari Perhatian

Jurnalis: Mustopa
Editor: Naufal Ardiansyah

30 Juli 2023 02:59 30 Jul 2023 02:59

Thumbnail Berita Freddy Thie Dominasi Trending Sepekan, Profil Kiagus Firdaus dan Mario Aji Tak Luput dari Perhatian Watermark Ketik
Mario Aji dan Kiagus Firdaus. (Foto: Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Berita tentang program Bupati Kaimana, Freddy Thie mendominasi trending sepekan. Ada tiga berita dari salah satu kabupaten di Provinsi Papua Barat tersebut yang diminati pembaca.

Selain program Freddy Thie, berita Mario Aji sowan ke Gus Mujib, kiai santri balap tak luput dari perhatian. Termasuk profil Kiagus Firdaus yang merupakan manajer Mario Aji.

Berikut 5 berita trending sepekan pilihan redaksi:

https://ketik.co.id/berita/patut-dicontoh-ini-cara-bupati-freddy-thie-ciptakan-masyarakat-hidup-rukun-harmonis-di-kaimana

Bupati Freddy Thie meluncurkan program Kampung Sadar Kerukunan dan Kampung Moderasi Beragama di kampung Trikora, Kabupaten Kaimana, Senin (24/7/2023). 

Tujuan dari program ini adalah untuk memupuk keakraban dan keharmonisan antar umat beragama di tengah keragaman suku, ras, agama, dan etnis masyarakat Kaimana.

https://ketik.co.id/berita/mengenal-sosok-kiagus-firdaus-jeme-pagaralam-manajer-rider-moto3-gp-mario-aji-1

Mediapreneur, Juragan Parkir, kaya akan jaringan, disiplin dan dermawan. Itulah yang menonjol jika mengenal lebih dekat sosok pengusaha asli Pagaralam Kiagus Firdaus. Tangan dinginnya membawa Mario Aji sukses berkiprah di Moto3 GP dua tahun ini.

Di tangan pria kelahiran Pagaralam tepatnya di Kelurahan Besemah Serasan 27 Juli 1984 ini, rider Mario Aji berhasil lebih dikenal berbagai lapisan masyarakat dan mendapat sokongan sponsor dari banyak pihak. Hal itu sangat penting dimiliki atlet cabang olahraga motorsport seperti Mario Aji

https://ketik.co.id/berita/gencarkan-kaimana-nol-sampah-bupati-freddy-thie-tanam-mangrove-dan-bersihkan-pantai

Bupati Kaimana bersama masyarakat Kampung Marsi menanam mangrove dan membersihkan pantai dalam rangka program Kaimana Nol Sampah, Senin (24/7/2024). 

Selain bagian dari program Kaimana Nol Sampah, kegiatan ini juga sebagai rangkaian perayaan Hari Mangrove dan World Clean Up Day.

https://ketik.co.id/berita/bupati-freddy-thie-telkom-sorong-perluasan-jaringan-tunjang-smart-city

Bupati Kaimana Freddy Thie melakukan pertemuan dengan pihak Telkom Sorong untuk membahas perluasan jaringan Telkomsel di Kabupaten Kaimana terutama di daerah-daerah yang belum tercover.

Bupati Freddy Thie mengungkapkan bahwa koneksi jaringan Telkomsel yang maksimal sangat penting dalam mendorong efektivitas pemerintahan terutama dalam upaya membangun smart city dan pengelolaan pemerintahan berbasis digital.

https://ketik.co.id/berita/lepas-summer-break-mario-aji-sowan-ke-gus-mujib-kiai-santri-balap

Pembalap muda berbakat, Mario Aji sowan pada Sang Kiai Santri Balap, Mujib Mustain (Gus Mujib) yang juga pemilik Pondok Pesantren Darul Ulum Agung (DUA), Kota Malang, Selasa (25/7/2023).

Gus Mujib mengaku bangga dengan Mario yang bisa berkiprah di kancah internasional. Gus Mujib adalah pencinta otomotif, pembina Ikatan Motor Indonesia.(*)

Tombol Google News

Tags:

Trending Sepekan freddy thie Kiagus Firdaus Mario Aji Kaimana