Berikut Perolehan Suara Terbanyak dari Setiap Dapil di Surabaya, Baktiono Teratas

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

22 Februari 2024 11:50 22 Feb 2024 11:50

Thumbnail Berikut Perolehan Suara Terbanyak dari Setiap Dapil di Surabaya, Baktiono Teratas Watermark Ketik
Ketua Komisi C DPRD Surabaya Baktiono. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Proses penghitungan suara hasil Pilihan umum (Pemilu) 2024 masih berlangsung. Namun, dari hasil penghitungan sementara, sejumlah nama calon legislatif bisa dipastikan akan lolos menjadi wakil rakyat. Seperti suara yang proses persaingannya cukup dinamis untuk menduduki peringkat pertama menjadi anggota DPRD Kota Surabaya.

Berikut ini rekap dari Ketik.co.id dari perhitungan suara real count dari KPU.go.id per Kamis (21/2/2024) pukul 15.00 WIB data masuk 58,04 persen atau 946 dari 1630 TPS.

Di Dapil 2 dan memiliki suara teratas juga terbanyak dari Incumbent Baktiono berasal dari PDIP.

DPRD Surabaya terbagi menjadi 5 dapil, 1 dapil tersebut berisi 10 kursi. Berikut Caleg dengan suara terbanyak dari masing-masing Dapil di wilayah Surabaya.

Dapil 1 Surabaya di wilayah Tegalsari, Genteng, Gubeng, Simokerto, Bubutan dan Krembangan dengan suara terbanyak Ais Shafiyah Asfar dari PKB sejumlah 2.684 suara.

Dapil 2 wilayah Tambaksari, Pabean Cantian, Semampir dan Kenjeran diduduki oleh Caleg Incumbent Baktiono dari PDIP dengan perolehan suara mencapai 6.932.

Dapil 3 wilayah Wonocolo, Rungkut, Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, Gunung Anyar, Mulyorejo dan Bulak dari Caleg Petahana dari PKS Aning Rahmawati memperoleh suara 2.215.

Dapil 4 Surabaya wilayah Wonokromo, Sawahan, Gayungan, Jambangan dan Sukomanunggal dengan suara terbanyak didapat oleh Agoeng Prasodjo dari PAN memperoleh 3.595 suara.

Dapil 5 Surabaya wilayah Karang Pilang, Tandes, Lakarsantri, Benowo, Wiyung, Dukuh Pakis, Asemrowo, Pakal dan Sambikerep diduduki oleh Agus Mashuni dari PPP mendapat perolehan suara 5.831 suara. (*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu 2024 caleg suara teratas DPRD Surabaya Dapil 1 Dapil 2 Dapil 3 Dapil 4 Dapik 5 anggota DPRD Surabaya real count KPU PDIP Baktiono Aning Rahmawati