3 Capres Diundang Presiden Jokowi Makan Siang Bareng, Begini Tanggapan Gus Muhaimin

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

30 Oktober 2023 08:04 30 Okt 2023 08:04

Thumbnail 3 Capres Diundang Presiden Jokowi Makan Siang Bareng, Begini Tanggapan Gus Muhaimin Watermark Ketik
Gua Muhaimin ketika menyapa buruh Rokok Kabupaten Malang. (Foto : Gumilang/ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Muhaimin Iskandar, cawapres Koalisi Perubahan angkat bicara mengenai 3 Capres diundang Presiden Jokowi makan siang bareng, Senin, (30/10/2023). Ia menyambut positif kegiatan tersebut.

"Saya kira menjadi penting untuk menumbuhkan suasana kekeluargaan kondusif. Sehingga para pendukung supaya tidak saling serang," ujar Muhaimin Iskandar usai bertemu para buruh rokok di Indokretek Pagelaran, Kabupaten Malang, Senin, (30/10/2023).

Ketua Umum PKB ini kemudian mengajak seluruh pendukung 3 capres ini untuk berlomba-lomba memberikan dukungan positif dan tidak menjelekan satu sama lain.

"Para pendukung mari tunjukan prestasi masing-masing. Para pendukung supaya kondusif," kata Muhaimin Iskandar yang saat ini masih menjabat Wakil Ketua DPR RI ini.

Disinggung mengenai kendala terkait persaingan di Jawa Timur, ia menjawab dengan penuh kegembiraan, tawa dan canda. "Semua tidak ada yang sengit, pokoknya Amin menang," kata ia sambil tertawa.

Gus Muhaimin juga mengatakan tidak akan bergantung dengan paslon lain. Pihaknya tetap fokus untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

"Pokoknya kita kerja keras, tidak tergantung pada orang per orang. Bergantung pada harapan dan energi perubahan masyarakat merubah nasib itu menjadi sel lebih kuat," tegasnya.

Terkait politik dinasti, ia menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat. "Biar saja rakyat yang menilai. Yang kita tawarkan kepada masyarakat adalah perubahan lebih baik," terangnya.

Muhaimin Iskandar juga optimis perubahan menjadi Lebih baik yang ditawarkan AMIN kepada masyarakat akan disambut dengan baik. Dan tentunya optimis AMIN dapat memenangkan Pilpres 2024.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pilpres amin Presiden Jokowi Gus Muhaimin pilpres2024 pemilu2024