UT Medan Audiensi, Disambut Hangat Pjs Bupati Asahan

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

15 Oktober 2024 05:15 15 Okt 2024 05:15

Thumbnail UT Medan Audiensi, Disambut Hangat Pjs Bupati Asahan Watermark Ketik
Pjs Bupati Asahan, Drs Basarin Yunus Tanjung terima audiensi Direktur Universitas Terbuka (UT) Medan, 14 Oktober 2024. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Universitas Terbuka (UT) Medan melakukan audiensi dengan Pjs Bupati Asahan, Drs Basarin Yunus Tanjung. Mereka disambut hangat di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (14/10/2024).

Pada kesempatan ini Direktur UT Medan, Yasir Riady menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus penjajakan kerja sama antara UT Medan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Saat ini jumlah mahasiswa UT Medan yang aktif lebih dari 1.500 mahasiswa.

Dengan dijalinnya kerja sama antara UT Medan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Asahan.

Yasir juga menyampaikan undangan kepada Pjs Bupati Asahan pada 19 Oktober 2024 di GOR Kisaran. 

"Kami mengundang Pjs Bupati Asahan pada tanggal 19 Oktober 2024 untuk meresmikan Sentral Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Asahan secara simbolis sekaligus Gebyar Mahasiswa UT di Kabupaten Asahan. Untuk Kantor SALUT Asahan ini berlokasi di Jalan Latsitarda Kisaran," ungkapnya.

Menanggapi audiensi ini, Pjs Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program UT Medan di Kabupaten Asahan selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Apalagi program yang ditawarkan UT Medan untuk mencerdaskan dan meningkatkan SDM di Kabupaten Asahan.

Terkait undangan pada 19 Oktober 2024 di GOR, Pjs Bupati Asahan mengatakan akan hadir pada acara tersebut.

"Apabila ada kegiatan diwaktu yang sama, saya akan menunjuk salah satu Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikan saya," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Pjs. Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung Audiensi Universitas Terbuka Medan Sumatera Utara Diskominfo Asahan