Terharu Saat Kunjungi Surabaya, Siti Atiqoh Dapat Banyak Kejutan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

20 Desember 2023 04:05 20 Des 2023 04:05

Thumbnail Terharu Saat Kunjungi Surabaya, Siti Atiqoh Dapat Banyak Kejutan Watermark Ketik
Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh saat menyapa warga Surabaya di Jalan Tunjungan. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Memasuki masa kampanye Siti Atiqoh yang merupakan istri dari calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mulai melakukan safari politik dengan mengunjungi berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya Kota Surabaya.

Atiqoh terlihat pelesiran di jalan Tunjungan dan menyapa warga Kota Pahlawan pada Selasa (19/12/2023). Ia juga menyempatkan diri menikmati aneka kuliner yang tersedia dan meninjau perkembangan UMKM di Surabaya.

"Luar biasa sekali, Surabaya pecah. Terima kasih teman-teman Surabaya," ungkap Atiqoh saat ditemui di Jalan Tunjungan, Selasa (19/12/2023).

Wanita berusia 52 tahun tersebut mengaku sangat terkejut dengan sambutan yang didapatkan saat mengunjungi Surabaya. Sambutan hangat dari masyarakat dan para pendukung Ganjar-Mahfud sangat menyentuh hati wanita kelahiran Purbalingga tersebut.

"Banyak sekali kejutan di sini, saya sangat terharu. Surabaya I Love You Full pokoknya," tambahnya.

Foto Siti Atiqoh saat memberikan keterangan pers kepada awak media. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Siti Atiqoh saat memberikan keterangan pers kepada awak media. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Ditemui di tempat yang sama, Adi Sutarwijono, Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kota Surabaya menuturkan bahwa memasuki masa kampanye ini, Atiqoh akan akan mengunjungi beberapa tempat di Kota Surabaya. Hal ini dilakukan untuk menyapa dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Dijadwalkan beliau akan bertemu sejumlah kalangan, di sejumlah kegiatan dengan warga. Kunjungan ke Surabaya sebagai bagian dari safari Ibu Atiqoh ke berbagai daerah," tutur Adi.

Seperti diketahui kunjungan Atiqoh di Surabaya ini merupakan bagian dari safari politiknya di Provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah yang berlangsung sejak 17 Desember hingga 20 Desember 2023.(*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 pilpres2024 Siti Atiqoh Ganjar Mahfud safari politik kampanye Istri Ganjar Pranowo