Soundgear Frames, Inovasi Kacamata Audio dari JBL dengan Teknologi TWS

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

27 September 2024 16:29 27 Sep 2024 16:29

Thumbnail Soundgear Frames, Inovasi Kacamata Audio dari JBL dengan Teknologi TWS Watermark Ketik
Salah satu pelanggan sedang mencoba Soundgear Frames dari JBL. (Foto: Husni Habib)

KETIK, SURABAYA – Inovasi teknologi audio terus berkembang, terbaru produsen audio terkemuka JBL memperkenalkan produk anyar mereka yakni Soundgear Frames. Produk ini merupakan perpaduan antara kacamata dengan perangkat audio dari JBL. 

Soundgear Frames memadukan gaya sekaligus memberi pengalaman mendengarkan musik. Untuk lensa dari kacamata ini bisa diganti sesuai dengan kebutuhan pemakainya. Produk ini juga dilengkapi teknologi True Wireless Stereo (TWS) dan sertifikat IP54 yang memberikan ketahanan terhadap air dan debu.

Christian Head of Marketing JBL mengatakan bahwa Soundgear Frames ini diperuntukkan pagi pengguna yang mengutamakan gaya dan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda. 

"Jadi dengan kacamata Soundgear Frames konsumen tidak hanya bisa bergaya sambil mendengarkan musik," jelas Christian saat ditemui di pembukaan store JBL and Desound di Tunjungan Plaza, Jumat 27 September 2024.

Lebih lanjut, JBL Soundgear Frames dilengkapi dengan Teknologi OpenSound JBL yang terintegrasi dengan canggih ke dalam bingkai kacamata. Teknologi inovatif ini tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan yang mendalam, tetapi juga mendukung kepekaan terhadap suara di sekitar. 

"Selain buat mendengarkan musik, Soundgear Frames ini juga bisa untuk menerima telepon. Tentunya dengan kualitas suara JBL," tambahnya.

Foto Detail Soundgear Frames yang memadukan gaya dan teknologi audio. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Detail Soundgear Frames yang memadukan gaya dan teknologi audio. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Sebagai produsen audio yang sudah berpengalaman dan tetap eksis lebih dari 78 tahun, JBL selalu berusaha meluncurkan inovasi terbaru dalam berbagai produk audionya. Tidak hanya sekadar menjual produk, JBL juga layanan purna jual yang lengkap.

"Jika pelanggan membutuhkan layanan perbaikan atau garansi kami siap membantu. Dengan dukungan showroom dan service center yang lengkap," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

JBL Desound Soundgear Frames teknologi TWS IP54 layanan purna jual