Sejarah! Aston Gelar Pengibaran Bendera Merah Putih Tertinggi di Kota Madiun

Jurnalis: Kurniawan
Editor: M. Rifat

18 Agustus 2024 00:25 18 Agt 2024 00:25

Thumbnail Sejarah! Aston Gelar Pengibaran Bendera Merah Putih Tertinggi di Kota Madiun Watermark Ketik
Staf Hotel Aston dan fave hotel Madiun saat melaksanakan upacara kemerdekaan RI ke-79 di Rooftop lantai 16 hotel Aston (17/8/2024) (Foto: Dokumentasi hotel Aston Madiun)

KETIK, MADIUN – Aston Madiun Hotel & Conference Center menggelar upacara pengibaran bendera yang unik di Rooftop lantai 16 Aston Madiun. Upacara tersebut menjadi momen bersejarah karena tercatat sebagai upacara pengibaran bendera tertinggi di Kota Madiun, Sabtu (17/8/2024). 

Cluster General Manager Aston Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun Danie R. Lapod mengatakan seluruh staff Aston dan favehotel Madiun serta Success Jaya Food & Beverage menjadi peserta upacara dengan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Menurutnya, sebagai momentum perayaan 17 Agustus digunakan untuk menanamkan semangat perjuangan dalam peningkatan pelayanan bagi tamu.

"Kami mengambil inspirasi dari semangat perjuangan para pahlawan untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Sebagai satu-satunya hotel bintang 4 di Kota Madiun, kami berkomitmen untuk meningkatkan standar pelayanan dengan mengimplementasikan nilai-nilai seperti kecepatan, ketepatan, dan kepedulian terhadap kebutuhan tamu. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus berkembang dan menjadi yang terdepan dalam industri perhotelan," kata Danie R. Lapod.

Foto Staf Hotel Aston dan fave hotel Madiun saat melaksanakan upacara kemerdekaan RI ke-79 di Rooftop lantai 16 hotel Aston / (Foto : Dokumentasi hotel Aston Madiun)Staf Hotel Aston dan fave hotel Madiun saat melaksanakan upacara kemerdekaan RI ke-79 di Rooftop lantai 16 hotel Aston / (Foto: Dokumentasi hotel Aston Madiun)

Selain upacara pengibaran bendera, Aston Madiun Hotel & Conference Center telah menggelar berbagai kegiatan perlombaan seperti Badminton, Tenis Meja, Zumba, lomba kemerdekaan, serta tasyakuran setelah upacara bendera. Berbagai promo menarik juga dihadirkan salah satunya adalah Merdeka Great Sale dengan harga Rp79.000,- untuk menginap di kamar tipe Superior Room di Aston dan Standart Room di favehotel pada 17 Agustus 2024.

Promo diskon 17% untuk makan siang dan makan malam juga tersedia sepanjang bulan Agustus sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan dan komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Aston Fave hotel madiun bintang 4 HUT RI Kota Madiun