Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Bandung Gelar Lagi Lomba Lari 5K

Editor: Akhmad Sugriwa

2 Juni 2023 14:21 2 Jun 2023 14:21

Thumbnail Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Bandung Gelar Lagi Lomba Lari 5K Watermark Ketik
Lomba Lari 5 K Polresta Bandung dalam rangka Hari Bhayangkara. (Foto: Polresta)

KETIK, BANDUNG – Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polresta Bandung bekerjasama dengan KONI, PASI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung menyelenggarakan Lomba Lari 5 Kilometer.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan Lomba Lari 5K ini selain menyambut Hari Bhayangkara ke-77 juga sebagai ajang menggali bibit-bibit calon atlet di bidang atletik lari.

"Selain mencari bibit-bibit, kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang rekreasi warga masyarakat Kabupaten Bandung," kata Kapolresta Bandung, Jumat (2/6/2023).

Kapolresta menjelaskan Lomba Lari 5K ini selalu digelar saat menyambut Hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli setiap tahunnya. "Jadi lomba lari ini rutin kami gelar setiap tahunnya," ujarnya.

Lanjut Kusworo, pada Lomba Lari 5K ini terbuka bagi para pelajar SMP, SMA, SMK, TNI dan POLRI serta para peserta diwajibkan berdomisili di wilayah Kabupaten Bandung.

"Pendaftaran ini gratis dan dibuka sampai 8 Juni 2023 atau sampai kuota terpenuhi," tuturnya.

"Untuk pelaksanaannya hari Minggu, 11 Juni 2023 di Stadion Si Jalak Harupat dan start atau flag pukul 07.00 WIB," jelas Kusworo.

"Informasi dan registrasi dapat diakses melalui link yang tertera pada bio IG @bandung.athletics," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

lomba lari POLRESTA BANDUNG hari bhayangkara