Resmi Diluncurkan, Yamaha Lexi LX 155 Siap Mengaspal di Indonesia

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

12 Januari 2024 17:34 12 Jan 2024 17:34

Thumbnail Resmi Diluncurkan, Yamaha Lexi LX 155 Siap Mengaspal di Indonesia Watermark Ketik
Yamaha Lexi LX 155. (Foto: dok. Yamaha)

KETIK, KEPULAUAN SERIBU – Mengawali tahun 2024, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, Yakni Yamaha Lexi LX 155, di Jakarta, Jumat (12/1/2023).

Produk ini masuk dalam lini keluarga Maxi series yang mengusung matic dengan body yang besar.

Dyonisius Beti, Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan produk ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan motor kelas premium dengan performa maksimal.

"Lexi LX 155 Series ini kami hadirkan untuk para pengendara aktif yang ingin memiliki skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari," jelas Dyonisius Beti.

"Motor ini memiliki performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara," sambungnya.

Dari segi spesifikasi Yamaha Lexi LX 155 dibekali dengan mesin 155 cc dengan teknologi blue core Yamaha. Selain itu untuk bagian design produk baru ini mengalami penyegaran di bagian lampu dan belakang yang dilengkapi dengan lampu LED yang hemat daya.

Yamaha Lexi LX 155 ini mengusung tagline 'Simple but Maxi' dengan penampilan kesan premium tampak pada blue lense berbentuk V-Lines pada lampu depan. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Yamaha Lexi LX 155 juga memiliki beragam fitur tambahan seperti Y-Connect, LCD Speedometer, Smart Key System dan ABS pada varian tertingginya. Tak ketinggalan suspensi belakang yang menggunakan sub tank suspension yang semakin menambah kesan mewah pada motor ini.

Yamaha Lexi LX 155 ini tersedia dalam tiga varian tipe yaitu Connected ABS dengan warna Magma Black, S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

Untuk harga motor ini dibandrol Rp. 29.900.000 OTR Jakarta untuk tipe Connected ABS, sedangkan tipe S Version dijual seharga Rp 26.850.000 OTR Jakarta dan terakhir untuk tipe standart yang paling murah dapat ditebus dengan harga Rp 25.350.000 OTR Jakarta.(*)

Tombol Google News

Tags:

otomotif yamaha Lexi LX 155 Series Maxi Yamaha Blue Core