Resmi Daftar ke KPU, Fattah Jasin Bangga Diusung Partai Besar di Pamekasan

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

28 Agustus 2024 11:47 28 Agt 2024 11:47

Thumbnail Resmi Daftar ke KPU, Fattah Jasin Bangga Diusung Partai Besar di Pamekasan Watermark Ketik
Fattah Jasin didampingi pimpinan partai politik pengusungnya saat jumpa pers di Kantor KPU Pamekasan. (Foto: Supyan/Ketik.co.id).

KETIK, PAMEKASAN – Pasangan Tauhid (Fattah Jasin dan Mujahidin Ansori) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan pada Pilkada 2024 mendatang, Rabu 28 Agustus 2024.

Pasangan Tauhid mendaftar ke KPU ditemani para pimpinan partai pengusung dan pendukung, baik yang ada di parlemen maupun nonparlemen.

Fattah Jasin dan Mujahid Ansori tiba ke kantor KPU kurang lebih pukul 13.00 WIB dan pasangan Tauhid merupakan pendaftar kedua setelah sebelumnya pasangan Kharisma mendaftar di hari yang sama.

Saat jumpa pers di Kantor KPU Pamekasan, Fattah Jasin mengaku bangga karena diusung oleh parpol besar di Pamekasan. Sehingga ia optimistis menang pada Pilkada 2024.

"Partai politik yang mengusung pasangan Tauhid diantaranya ada PBB dan di balik layar PBB itu terlihat ada alim ulama dan pada Pemilu kemarin berhasil mendapatkan 6 kursi di DPRD Pamekasan," ungkap Fattah Jasin.

Pihaknya mengatakan, selain PBB ada PKB yang juga partai besar di Pamekasan dan pada Pemilu 2024 kemarin berhasil mendapatkan 7 kursi di DPRD Pamekasan.

"Selain itu juga ada PKS dan Golkar yang bersama kita. Serta tidak lupa, kita juga punya Partai Gerindra yang Oktober tanggal 20 nanti punya Presiden RI yakni Bapak Prabowo Subianto," tegas Fattah Jasin.

Selain 5 parpol besar yang mengusungnya, pasangan Tauhid juga mendapatkan dukungan dari partai politik Nonparlemen.

Parpol nonparlemen yang mendukung pasangan Tauhid di Pilkada Pamekasan, di antaranya PSI, Partai Buruh, PKN, Partai Garuda dan Partai Umat.(*)

Tombol Google News

Tags:

pilkada Pamekasan 2024