Realme Luncurkan Smartphone Spek Dewa dengan Harga Terjangkau 

Editor: Shinta Miranda

8 Desember 2022 08:55 8 Des 2022 08:55

Thumbnail Realme Luncurkan Smartphone Spek Dewa dengan Harga Terjangkau  Watermark Ketik
Tampilan tipe realme C33. (Foto: Maria/Ketik) 

KETIK, SURABAYA – Brand realme, sebagai merek Favorit Anak Muda menyapa Surabaya dengan membawa realme Golden Carnival "Let It Gold" yang menghadirkan penawaran terbesar di penghujung tahun 2022 dengan total hadiah 20 miliar.

Melalui kegiatan realme Golden Roadshow yang dilakukan di Surabaya hal ini bertujuan mendekatkan produk smartphone dengan masyarakat di Kota Pahlawan, acara Golden Roadshow dilakukan di salah satu restaurant yang berada di Surabaya pada Kamis, (8/12/2022). 

Dalam kegiatan ini, realme membawa tiga tipe produk smartphone yaitu realme 10, realme C33 dan realme Pad mini. Setiap gadget ini memiliki kualitas yang berbeda dengan harga yang sangat terjangkau. 

Diungkapkan oleh Krisva Angnieszca Public Relations Manager realme Indonesia menjelaskan realme Golden Roadshow juga akan membawa smartphone powerful terkini dengan layar mulus yakni realme 10, realme C33 dan pad mini. 

"Smartphone sejutaan yang sudah dibekali dengan kamera 50mp, smartphone desain premium realme C33, serta realme Pad mini, yang pas digunakan untuk menonton Pesta Bola Dunia," ujarnya. 

Foto Tipe realme 10. (Foto: Maria/Ketik)Tipe realme 10. (Foto: Maria/Ketik)

Spesifikasi realme 10 

Dari sederet produk yang ditawarkan, keberadaan realme 10 menjadi sorotan. Baru diluncurkan bulan lalu di Indonesia, smartphone ini langsung mendapat perhatian pasar karena berhasil menyatukan kekuatan chipset gaming powerful Helio G99 dengan desain yang stylish dan tipis. 

Mendukung visual menawan, realme 10 menampilkan layar dengan panel Super AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz, dikombinasikan dengan 200% UltraBoom Speaker membuat realme 10 menjadi perangkat terbaik untuk gaming hingga menikmati konten hiburan di mana saja. 

Tidak perlu takut kehabisan daya saat menjalankan sesi-sesi game yang seru, smartphone ini membawa teknologi SUPERVOOC 33W membuat baterai 5000mAh yang terpasang dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 28 menit saja. 

Spesifikasi realme C33 

realme C33 datang dengan kamera andal di segmen harga sejutaan. Smartphone ini unggul di kelasnya karena berani menghadirkan kamera 50MP dan desain premium yang jarang ditemui. Kamera pada realme C33 dibenamkan teknologi AI yang disempurnakan. 

Kini dapat menghasilkan berbagai foto dari berbagai kondisi pencahayaan dengan sempurna berkat algoritma CHDR baru. 

Untuk pemotretan di malam hari pun hasil tetap berkualitas, terdapat Super Night Mode yang menonjolkan keindahan malam melalui sumber cahaya yang dramatis tanpa mengurangi detail foto yang diambil. 

Spesifikasi realme Pad mini 

realme Pad mini datang dengan layar yang besar, membuatnya mampu berikan pengalaman lebih nyaman untuk keperluan hiburan ketimbang smartphone yang memiliki ukuran layar berkisar 5-6 inci. realme Pad mini mengusung ukuran layar 8,7 inci dengan resolusi WXGA+ (1340x800 piksel). 

Hal ini berarti anak muda bisa mendapatkan pengalaman visual yang memuaskan, terlebih saat ini sedang musim Pesta Bola Dunia. 

Begadang menonton pertandingan sepak bola jadi bisa di mana saja, bebas gangguan kehabisan daya sebab baterai berkapasitas 6400mAh menjadikan realme Pad mini memiliki kapasitas baterai besar di kelasnya. 

Foto Acara Golden Roadshow di Surabaya. (Foto: Maria/Ketik)Acara Golden Roadshow di Surabaya. (Foto: Maria/Ketik)

Krisva mengungkapkan alasan menggelar kegiatan Golden Roadshow ini dilakukan di Kota Surabaya karena pangsa pasar yang besar di Indonesia. 

"Oleh karena itu Surabaya menjadi kota yang dipilih dalam rangkaian Golden Roadshow realme agar anak muda di Kota Pahlawan ini dapat dengan mudah mengakses dan mencoba produk-produk tech trendsetter terbaru dari realme," papar Krisva. (*)

Tombol Google News

Tags:

realme Golden Roadshow smartphone