realme GT 6 Hadirkan Fitur AI Smart Loop Buat Pengguna Makin Produktif

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

23 Juli 2024 15:05 23 Jul 2024 15:05

Thumbnail realme GT 6 Hadirkan Fitur AI Smart Loop Buat Pengguna Makin Produktif Watermark Ketik
Tampilan realme GT 6 AI Smart Loop. (Foto: Realme Indonesia)

KETIK, SURABAYA – Berkembangnya kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) menjadi sebuah faktor penting yang turut memetakan arah perkembangan ekosistem teknologi, tidak terkecuali pada smartphone.

Teknologi berbasis AI hingga saat ini terbukti mampu memberikan solusi inovatif yang mampu meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Hal ini juga yang diusung oleh smartphone terbaru dari realme. Tidak hanya menghadirkan keunggulan dalam performa serta kualitas fotografi sekelas profesional, realme GT 6 menghadirkan pengalaman pengguna terbaik lewat rangkaian fitur unggulan berbasis AI. 

Melalui realme GT 6, realme menghadirkan fitur AI Smart Loop yang menjadi game-changer untuk mendukung produktivitas dan meningkatkan kenyamanan interaksi pengguna.

AI Smart Loop bekerja dengan dukungan algoritma AI yang mampu mengantisipasi perilaku penggunanya dan memberikan rekomendasi yang disesuaikan.

Fitur ini mampu mengefisiensikan berbagai langkah yang biasa perlu dilewati pengguna dalam melakukan sebuah tugas, sehingga membuat pengoperasian dan interaksi pengguna dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien.

Ellen Zhou Marketing Director realme Indonesia mengatakan, selain gambar, fitur ini juga dapat secara cerdas mengenali konten teks.

Untuk kebutuhan penerjemahan bahasa misalnya, pengguna dapat memilih teks yang ingin diterjemahkan dan mengarahkan teks tersebut ke aplikasi penerjemah yang diinginkan.

Untuk navigasi, pengguna cukup menyeret alamat yang ingin dituju ke aplikasi penunjuk arah yang diinginkan.

Sebagai AI Flagship Killer, realme GT 6 menghadirkan peningkatan menyeluruh terhadap fitur dan fungsi smartphone yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna.

"Rangkaian fitur unggulan berbasis AI yang kami benamkan menawarkan pengalaman yang lebih efisien, sederhana, dan cepat untuk mendukung para penggunanya lebih produktif. Perpaduan teknologi terbaik dan rangkaian fitur ini membuat realme GT 6 sangat cocok baik untuk penggunaan harian maupun profesional," terangnya.

realme GT 6 hadir sebagai flagship killer dengan dukungan AI yang membawa keunggulan di sektor performa dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, yang sangat mumpuni dari urusan gaming sampai mendukung produktivitas.

Dikombinasikan dengan baterai besar 5500mAh dengan 120W SUPERVOOC Charge, RAM 12GB+12GB* dan memori internal berteknologi UFS 4.0 Overclocked untuk pembacaan dan penulisan data cepat. (*)

Tombol Google News

Tags:

realme Indonesia teknologi AI realme GT 6 smartphone Ellen Zhou