Rayakan Festival Kue Bulan, Ah Yat Abalone Malang Hadirkan Mooncake Handmade Premium

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

20 Agustus 2024 13:21 20 Agt 2024 13:21

Thumbnail Rayakan Festival Kue Bulan, Ah Yat Abalone Malang Hadirkan Mooncake Handmade Premium Watermark Ketik
Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang mengemas Mooncake dalam hampers mewah. (Foto: Ah Yat Abalone)

KETIK, MALANG – Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang, destinasi kuliner mewah yang telah lama memanjakan lidah para pecinta hidangan kanton berkualitas, kembali merayakan tradisi Tionghoa yaitu Festival Kue Bulan.

Festival yang dikenal juga dengan Mid-Autumn Festival, adalah perayaan tradisional Tionghoa yang penuh makna.

Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang turut merayakan momen istimewa ini dengan menghadirkan koleksi mooncake handmade yang istimewa.

"Momen berkumpul bersama keluarga sambil menikmati keindahan bulan purnama dan kelezatan mooncake menjadi tradisi yang tak terlupakan," kata Aditya Kurniawan, Marketing & Brand Manager Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang, Selasa (20/8/2024).

Dengan sentuhan kemewahan dan keahlian Chef Ah Yat, restoran ini menghadirkan koleksi mooncake istimewa yang menjadi perpaduan sempurna antara cita rasa autentik dan sentuhan modern. 

Aditya menjelaskan, setiap mooncake dikemas dalam hampers mewah dengan nuansa biru tua dan beige, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk diberikan kepada keluarga dan rekan bisnis. 

Foto Penampakan Mooncake Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang. (Foto: Ah Yat Abalone)Penampakan Mooncake Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang. (Foto: Ah Yat Abalone)

"Koleksi mooncake Ah Yat Abalone hadir dengan beragam pilihan rasa yang menggugah selera," urainya.

Untuk mooncake panggang, kata Aditya, pelanggan akan menikmati kelembutan pasta white lotus klasik, aroma pandan yang harum, manisnya tausa, sensasi coklat yang kaya, dan sensasi asam manis cranberry yang menyegarkan.

Sementara itu, mooncake snowy menawarkan sensasi dingin dan lembut dengan isian pasta white lotus klasik, pandan, cokelat, cranberry, dan custard yang creamy. 

"Harga hampers dimulai dari Rp328.800 untuk tiga buah mooncake. Setiap hampers dilengkapi dengan premium jasmine tea yang sangat cocok dinikmati bersama mooncake. Untuk detailnya bisa cek instagram @ahyatabalonemalang," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang mooncake Festival Kue Bulan