Putri Azzahra, Winner Putri Hijabfluencer Banten 2024 yang Kecelakaan Motor Semalam sebelum Audisi

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

19 Mei 2024 03:04 19 Mei 2024 03:04

Thumbnail Putri Azzahra, Winner Putri Hijabfluencer Banten 2024 yang Kecelakaan Motor Semalam sebelum Audisi Watermark Ketik
Putri Azzahra, Winner Putri Hijabfluencer Banten 2024 (Foto: dok. pribadi)

KETIK, TANGERANG SELATAN – Pemilihan Putri Hijabfluencer Banten 2024 yang diselenggarakan di Al Sinema Almahmudah Training Center Kota Tangerang Selatan telah terpilih Top 3 terbaik.

Mereka adalah Putri Azzahra sebagai Winner Putri Hijabfluencer Banten 2024, Yulita Faralina sebagai RU 1 Putri Hijabfluencer Banten 2024, dan Rizma Zaenuba sebagai RU 2 Putri Hijabfluencer Banten 2024.

"Alhamdulillah saya sudah diamanahkan dan diberi tanggung jawab menjadi Winner Putri Hijabfluencer Banten 2024," ucap Putri.

"Tentunya sangat bersyukur sekali dan tak pernah berhenti berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT," tambahnya kepada media online nasional Ketik.co.id, Minggu (19/05/2024).

Menurutnya, ini pengalaman yang sangat berharga baginya. Ia menyebut tak mudah mencapai titik tersebut, karena tentu banyak rintangan yang telah dia hadapi. Salah satunya semalam sebelum audisi dia mengalami kecelakaan motor.

"Alhamdulillahnya hanya luka dan memar pada kaki dan tangan, besoknya harus mengikuti audisi Putri Hijabfluencer Banten 2024 dengan penuh semangat dan usaha untuk bisa bersaing dengan para finalis yang Masya Allah cantik-cantik, hebat dan sangat pintar," cerita Putri.

Dikatakan Putri, pada saat pertemuan pertama ia dengan Queen Arum, Queen Nilla dan Queen Karin, dirinya selalu membaca shalawat agar bisa menjadi seperti mereka. Dengan usaha yang sudah dilakukan, dia akhirnya lolos ke tahap 20 besar, dan menuju grand final.

"Di tahap ini saya merasa bangga karena persaingan para finalis sangat sulit dan ketat. Dengan penuh persiapan alhamdulillah beserta finalis 20 besar lainnya berlanjut menuju acara karantina dan akhirnya Grand Final Putri Hijabfluencer banten 2024," ungkapnya.

Sebagai anak yang sudah merantau selama 3 tahun, ia merasa sedikit sedih para finalis lain didukung dan ditonton langsung oleh orang tua dan keluarganya, sementara ia tidak. Tapi berkat doa dan dukungan keluarga dan teman-teman yang selalu menyemangati akhirnya dia bisa menjalankan Grand Final ini dengan baik. 

"Tak banyak harapan saya saat grand final, hanya menampilkan yang terbaik dan segala usaha sudah diupayakan pada saat puncak acara tersebut. Alhamdulillah saya terpilih menjadi Winner Putri Hijab Banten 2024," imbuhnya penuh haru.

Dirinya secara khusus menegaskan selanjutnya akan mengupayakan membuat keluarga Putri Hijabfluencer Banten 2024 menjadi lebih kompak dan menjalin hubungan kekeluargaan.

"Kita semua ingin Putri Hijabfluencer Banten 2024 ini lebih dikenal oleh wanita muslimah lainnya, supaya kita wanita muslimah dapat menginspirasi wanita lainnya dan masyarakat sekitar," harapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pesan dan Kesan Cantik Putri Azzahra Winner Putri Hijabfluencer Banten 2024