Polresta Bandung Patroli Sasar Lokasi Balap Liar

Jurnalis: Akhmad Sugriwa
Editor: Irwansyah

29 Januari 2023 14:55 29 Jan 2023 14:55

Thumbnail Polresta Bandung Patroli Sasar Lokasi Balap Liar Watermark Ketik
Polresta Bandung bersama Kodim 0624/Kab Bandung patroli skala besar di wilayah Soreang, Sabtu (28/1/23) malam.(Polresta/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Polresta Bandung bersama Kodim 0624/Kabupaten Bandung kembali menggelar patroli skala besar di wilayah Soreang, Sabtu (28/1/2023) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pada patroli ini petugas menyasar lokasi yang rawan terjadinya kejahatan dan balap liar.

"Untuk malam ini kami patroli cegah adanya balap liar di seputaran Jalan Raya Al Fathu, tepatnya depan komplek Pemda hingga yang mengarah Tol Soroja," kata Kapolresta Bandung.

Foto

Kapolresta menambahkan dalam patroli skala besar tersebut, pihaknya terus menyisir beberapa ruas jalan yang biasa digunakan tempat nongkrong anak muda  saat malam Mingguan.

"Semua yang sedang asik nongkrong di sini kami periksa. Terbukti, ada beberapa orang yang kedapatan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang," ungkap Kombes Pol Kusworo.

Dari sekitar 25 orang yang terbukti membawa miras dan obat-obatan terlarang, keseluruhannya langsung di bawa ke Mapolresta Bandung untuk dilakukan pemeriksaan.

"Kami ingatkan, balap liar itu tidak hanya membahayakan pengendara lain, tapi juga nyawa si pelaku balap liar itu," tandas Kusworo.

"Kami pastikan akan terus lakukan patroli, kami akan terus menciptakan suasana Kabupaten Bandung yang aman dan kondusif," tutup Kusworo. (*)

Tombol Google News

Tags:

POLRESTA BANDUNG patroli KAPOLRESTA BANDUNG