Permintaan Pasar Tinggi, Honda Surabaya Center Tambah Kapasitas Body and Paint Facility

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

27 Januari 2024 02:35 27 Jan 2024 02:35

Thumbnail Permintaan Pasar Tinggi, Honda Surabaya Center Tambah Kapasitas Body and Paint Facility Watermark Ketik
Suasana showroom Honda Surabaya Center. (Foto: Dok HSC)

KETIK, SURABAYA – Merayakan ulang tahun ke-37 sekaligus menjawab permintaan pasar untuk perawatan body dan cat, Honda Surabaya Center (HSC) menambah kapasitas bengkel body dan cat untuk melayani lebih banyak konsumen.

Direktur Honda Surabaya Center (HSC) Wendy Miharja mengatakan, akibat permintaan pasar yang makin tinggi pihaknya memutuskan membuka fasilitas bengkel di Sidoarjo dengan kapasitas 375 unit perbulan.

Hal ini dilakukan karena fasilitas di Surabaya hanya 175 unit perbulan, sehingga dirasa kurang memenuhi permintaan pasar.

"Kapasitas 375 unit tambahannya perbulan. Fasilitas di Surabaya 125, total bisa 500 unit mobil dalam satu bulan," jelasnya dalam peresmian Body and Paint Facility Expansion Honda Surabaya Center di Sidoarjo, Jumat (26/1/2024).

Wendy menambahkan, sejauh ini permintaan untuk fasilitas cat sudah cukup baik bahkan kapasitas yang ada kebanyakan selalu penuh, banyak pengendara yang datang untuk melakukan perbaikan cat, namun di samping itu pihaknya juga menyediakan beragam perawatan lain seperti mobil rusak atau pergantian spare part.

"Selama ini, demand rata-rata 500 penuh, kecuali pas pandemi," tambahnya.

Untuk bisa mendapatkan pelayanan di bengkel HSC konsumen hanya perlu datang ke bengkel baik yang ada di Surabaya dan Sidoarjo. Setelah melakukan pendaftaran maka akan segera dilayani. Hal ini juga berlaku bagi konsumen yang membeli kendaraan di luar HSC.

"Tidak ada pembatasan konsumen harus beli di sini. Setiap diler punya body center, standarnya sama," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

otomotif Honda HSC pengecatan HUT Honda Surabaya Center Body kit