Penuhi GOR Ken Arok, Ribuan Warga Malang Raya Dukung Prabowo-Gibran

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

15 Januari 2024 08:45 15 Jan 2024 08:45

Thumbnail Penuhi GOR Ken Arok, Ribuan Warga Malang Raya Dukung Prabowo-Gibran Watermark Ketik
Ribuan relawan dari Malang Raya yang memberikan dukungan pada Prabowo-Gibran di GOR Ken Arok. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Ribuan masyarakat berbaju biru muda padati kawasan GOR Ken Arok Kota Malang, Senin (15/1/2024) siang. Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024.

Para relawan tersebut diagendakan untuk melakulan deklarasi dukungan dan juga konsolidasi untuk memenangkan Paslon nomor 2 itu. Ribuan warga tersebut berasal dari Malang Raya.

Salah satu relawan yang datang ialah Kusmiani (63) warga Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Ia datang ke GOR Ken Arok bersama delapan orang rombongannya. 

"Datang kesini tujuannya mau mendukung Paslon nomor 2 bersama teman-teman ada yang dari Wagir, Bunul, dan lainnya," ujarnya kepada media nasional ketik.co.id.

Ia percaya Prabowo dan Gibran dapat memimpin Indonesia pada lima tahun ke depan. Terlebih menurutnya rekam jejak Prabowo telah ia buktikan sejak menjadi tentara. 

"Mendukung Paslon 2 karena sudah bisa dilihat track recordnya. Dari pertama beliau (Prabowo) jadi tentara sudah membaktikan pengabdian dirinya untuk bangsa dan negara," ucapnya. 

Tak hanya itu pensiunan TNI-AD itu juga sangat mendukung program kerja makan siang dan susu gratis yang diusung Prabowo-Gibran. Program tersebut dinilai memberikan banyak mandaat bagi tumbuh kembang generasi Indonesia ke depan.

Terlebih saat ini pemerintah tengah menyiapkan Indonesia Emas 2045. Ia juga berharap Prabowo-Gibran dapat memperhatikan kesejahteraan para pensiunan. 

"Makan siang dan susu gratis itu untuk mencerdaskan generasi muda ke depan bagi kemajuan Indonesia. Anak-anak sekolah kan perlu sehat dan kalau mereka sehat, negara akan kuat," tegasnya.  

Bukan hanya Kusmiani, Sohib warga Turen juga rela datang jauh-jauh untuk mendukung Prabowo-Gibran. Ia juga tertarik dengan program kerja makan siang dan susu gratis. 

Sohib saat ini ia memiliki anak yang masih berusia 16 bulan yang memerlukan nutrisi. Ia berharap terpilihnya "Pasangan Gemoy" tersebut, nutrisi anak-anak Indonesia dapat lebih diperhatikan. 

"Kesini karena ingin mendukung pasangan nomor 2. Saya tertarik sama visi misinya yaitu makan siang dan susu gratis. Pasti sangat memberi manfaat, apalagi saya juga ada anak usia 16 bulan. Harapannya ke depan mereka bisa menang," ucapnya.  (*)

Tombol Google News

Tags:

Relawan Prabowo-Gibran Prabowo-gibran Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka Pasangan Gemoy Malang Raya Pilpres 2024 pemilu2024