Nikmatnya Suasana Angkringan di Grand Darmo Suite Surabaya 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Millah Irodah

22 September 2022 07:53 22 Sep 2022 07:53

Thumbnail Nikmatnya Suasana Angkringan di Grand Darmo Suite Surabaya  Watermark Ketik
Suasana malam di Cangkruk Latar Bungkul di Grand Darmo Suite. (Foto: Marcom Grand Darmo)

KETIK, SURABAYA – Weekend merupakan waktu yang pas untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman, kegiatan yang biasa dilakukan untuk melepas penat adalah duduk bersama dengan saling bertukar pikiran. 

Grand Darmo Suite Surabaya menghadirkan Event Cangkrukan Latar Bungkul yang diadakan di halaman hotel setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB. Waktu yang pas untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga setelah bekerja. 

Dengan harga sangat murah, mulai dari Rp 10 ribu sudah dapat menikmati jajanan yang nikmat ala hotel. 

"Cangkrukan Latar Bungkul ini memang mengusung konsep Angkringan malam, dimana semua makanan yang disajikan adalah makanan-makanan Indonesia yang biasa kita temui di Angkringan-angkringan seperti nasi jagung, aneka sate-satean, bakso, gorengan dan masih banyak pilihan lainnya, yang pasti soal rasa boleh diadu," ungkap Chef  Heru Atmadji selaku Chef Executive Grand Darmo Suite. 

Foto Berbagai hidangan khas angkringan di Grand Darmo Suites. (Foto: Marcom Grand Darmo)Berbagai hidangan khas angkringan di Grand Darmo Suites. (Foto: Marcom Grand Darmo)

Tidak hanya menyajikan makanan, Cangkrukan Latar Bungkul juga ditemani dengan live musik sehingga menambah nikmat suasana. 

Selain itu, dengan dimulainya kembali kegiatan Car Free Day sepanjang jalan raya Darmo yang diadakan setiap minggu pagi, Grand Darmo juga menghadirkan Food Bazar bertajuk Jula Juli Reborn dimana menyediakan berbagai menu sarapan khas Indonesia yang dibandrol mulai harga Rp 10 ribu saja. 

Event Jula Juli Reborn ini diadakan setiap hari Minggu pagi di halaman depan dari Hotel Grand Darmo Suite, mulai dari pukul 06.00 – 10.00 WIB.  

Kedua Event ini tidak saja di peruntukan untuk para tamu yang menginap di Hotel Grand Darmo Suite melainkan juga dibuka untuk khalayak umum, dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap tempat cangkruk yang nyaman tapi dengan harga yang bersahabat. (*)

Tombol Google News

Tags:

Surabaya Grand Darmo Suites Angkringan Latar Bungkul