Nikmatnya Menu Gulai Kepala Salmon di Resto Joss Gandos Ketintang Surabaya, Wajib Mampir!

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

22 Agustus 2024 10:15 22 Agt 2024 10:15

Thumbnail Nikmatnya Menu Gulai Kepala Salmon di Resto Joss Gandos Ketintang Surabaya, Wajib Mampir! Watermark Ketik
Tim Ketik.co.id sedang menikmati berbagai menu di Resto Joss Gandos Ketintang, Surabaya (21/8/2024). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Mengusung konsep Family Resto, Joss Gandos Ketintang Surabaya merupakan tempat makan yang menyuguhkan berbagai macam menu.

Menu andalan dari Resto yang berada di Jalan Jetis Seretan Ketintang, Gayungan Surabaya adalah gulai kepala salmon.

Tak hanya itu, menu yang disediakan berbagai macam varian yaitu gurame, bebek, ramen, dori, ayam dengan berbagai jenis saus dan banyaknya varian minuman.

Selain resto, Joss Gandos juga menjadi pilihan untuk sekedar menikmati kopi dan bisa digunakan untuk working space.

Perwakilan Managemen Resto Joss Gandos Ketintang Adam Rizky menjelaskan mengenai beberapa ruangan yang tersedia, ada berbagai pilihan mulai dari smoking area, beberapa ruang VIP dan ruang VIP yang besar yang dapat menampung ratusan tamu.

"Kita berkonsep family resto, di sini ada 6 ruang VIP kecil dan besar, nantinya bisa direservasi berbagai acara salah satunya menjadi keunggulan ada VIP besar sekitar 500 orang," papar Adam saat ditemui Ketik.co.id.

Foto Menu-menu yang tersedia di Resto Joss Gandos. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Menu-menu yang tersedia di Resto Joss Gandos. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Adam mengungkapkan yang paling laris untuk menu adalah gulai kepala salmon, selain rasanya yang gurih juga karena porsinya besar dan dapat dinikmati segala umur.

"Keunggulan gulai kepala salmon itu, nah biasanya bumbu gulai pakai santan, ini kita tidak pakai santan, jadi nikmat kerasa," paparnya.

Tak hanya itu, yang menjadi pilihan lainnya adalah bebek bumbu hitam yang memiliki rasa yang mantap dan Ia menjamin para penikmat pasti puas karena porsi dan rasanya yang berbeda dari restoran lainnya.

"Baru launching, bebek bumbu hitam, untuk bumbu bebeknya ada resep tersendiri meraciknya, ada dua pilihan bebeknya ada yang bebek utuh dan ada untuk porsi satu orang," jelasnya.

Ditambahkan juga oleh Tukar Heriyanto selaku Manager Resto Joss Gandos Jemursari bahwa perbedaan resto ini dengan cabang sebelumnya, terletak pada berbagai macam saus pilihan untuk ayam misalnya ada saus lemon, saus leci, telur asin dan berbagai jenis sambal.

"Kami ingin mempunyai ciri khas tersendiri, di mana kalau ayam sama bebek itu menjamur ya, namun kita dari varian bumbu dari chef kami ingin tampil beda," jelas Heriyanto.

Foto Suasana Resto Joss Gandos yang ada di Ketintang Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Suasana Resto Joss Gandos yang ada di Ketintang Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Selain menghadirkan menu-menu makanan Indonesia, resto ini menyuguhkan juga ramen, steak, sup iga dan berbagai chinese food.

Jika ingin menu hidangan yang tak biasa, Resto Joss Gandos juga menyediakan menu nasi tempong Banyuwangi yang memiliki perpaduan nasi, lauk dan sambal yang segar dan juga pedas nikmat.

"Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Banyuwangi, sudah hadir di sini, rasa yang khas karena CEO kami orang Banyuwangi, beliau bisa mendeteksi seperti apa rasa yang nikmat," ucap Heriyanto.

Tak hanya itu, tempat makan dan nongkrong ini menyediakan berbagai pilihan menu minuman mulai dari kopi hingga es campur.

Untuk rekomendasi dari Tim Ketik.co.id pengunjung wajib mencoba menu gulai kepala salmon, ayam saus lemon, dori saus telur asin, es campur dan smoothie.

Mengenai harga, di resto ini sangat terjangkau, mulai Rp25 ribu sudah bisa menikmati nasi tempong dengan menikmati suasana yang nyaman di Resto Joss Gandos Ketintang Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Family Resto Resto Joss Gandos Joss Gandos Ketintang gulai kepala salmon Surabaya menu makanan resto Surabaya