Mercure Surabaya Grand Mirama Renovasi Besar-besaran Grand Ballroom

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

26 Juni 2024 09:18 26 Jun 2024 09:18

Thumbnail Mercure Surabaya Grand Mirama Renovasi Besar-besaran Grand Ballroom Watermark Ketik
Potret mewah Ballroom Mercure Surabaya Grand Mirama terbaru (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dengan bangga Mercure Surabaya Grand Mirama perkenalkan tampilan terbaru dari grand ballroom, restoran, lobby hingga kamar. 

Renovasi besar-besaran ini dilakukan demi memberikan pelayanan prima bagi para tamu yang berkunjung ke hotel. 

Grand ballroom sendiri misalnya, termasuk fasilitas elegan yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan acara dan pertemuan di Surabaya dan mampu menampung hingga kurang lebih 1.000 tamu.

Ruangan ini dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk sistem audio-visual canggih, pencahayaan yang dapat diatur sesuai kebutuhan, dan dekorasi mewah yang dapat disesuaikan dengan tema acara. 

Sehingga sangat cocok untuk menyelenggarakan berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan, konferensi, seminar, hingga pameran dan acara sosial lainnya.

Pre-opening Grand Ballroom baru ini resmi dibuka, Rabu (26/6/2024) dengan mengundang seluruh rekanan vendor baik itu event organizer, wedding organizer serta awak media yang ada di Surabaya

“Setelah direnovasi Grand Ballroom ini punya kelebihan dengan rigging ada 50 titik gantung, berat 500 kg. Tampilan tentu lebih elegan dan mewah memberikan standar berbeda khususnya untuk hotel bintang 4 di Kota Surabaya,” jelas Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama & Mercure Surabaya Grand Mirama, Rabu (26/6/2024).

Foto Sugito Adhi (tengah) saat Pre Opening Ballroom Mercure Surabaya Grand Mirama (Foto: Mercure Surabaya Grand Mirama)Sugito Adhi (tengah) saat Pre Opening Ballroom Mercure Surabaya Grand Mirama (Foto: Mercure Surabaya Grand Mirama)

Ia juga menyebut, saat ini sudah ada akses eskalator langsung menuju ballroom sehingga tamu tidak perlu mengantre lama di lift, terlebih apabila ada acara besar seperti pernikahan atau lainnya.

“Untuk harga nanti pasti ada promo menarik dan bisa langsung dikonsultasikan dengan tim marketing,” paparnya.

Tak berhenti di situ, renovasi masih berlanjut dari area lobby dan kamar. Sudah pasti renovasi ini dengan standar tinggi dan sesuai brand yang ada untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan para tamu.

Proses konstruksi melibatkan arsitek dan desainer interior ternama, serta penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memastikan setiap detail memenuhi ekspektasi tertinggi.

Para staff yang ada di Mercure Surabaya Grand Mirama telah dilatih secara profesional untuk memberikan layanan terbaik bagi setiap tamu dalam menggunakan fasilitas yang ada.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mercure Surabaya Grand Mirama Sugito Adhi