Mengenal Pengacara Mojokerto dan Anggota DPRD Jatim Sumardi, Siap Terjun Dengarkan Aspirasi Petani

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

2 September 2024 06:40 2 Sep 2024 06:40

Thumbnail Mengenal Pengacara Mojokerto dan Anggota DPRD Jatim Sumardi, Siap Terjun Dengarkan Aspirasi Petani Watermark Ketik
Sumardi Anggota DPRD Jatim dari Dapil X Mojokerto-Jombang, Senin, 2 September 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menjadi seorang anggota DPRD Jatim, Sumardi yang mengantongi 24.422 suara ini mengaku siap untuk ditempatkan di komisi manapun. Dirinya akan mulai menyerap aspirasi dari petani yang ada di Jawa Timur terlebih di dapilnya yakni Jatim X Mojokerto-Jombang.

"Dari aspirasi yang saya serap para petani yang kerap kurang diperhatikan sehingga aspirasi ini akan saya sampaikan dalam rapat paripurna untuk bisa menentukan kebiajakan yang bisa memberikan perhatian pada petani," ucap Sumardi, Senin, 2 September 2024.

Sumardi menilai peran petani di Jawa Timur sangat besar. Sehingga membawa provinsi Jatim menjadi lumbung padi nasional. "Jadi masalah ini harus bisa diatasi," ucap politisi dari Partai Golkar ini.

Memiliki background sebagai pengacara tidak membuat Sumardi segan terjun langsung ke petani. "Banyak hal masalah petani terlebih masalah pupuk dan harga jual yang kadang merugikan petani," ucapnya.

Dengan mengemban menjadi anggota DPRD Jatim, Sumardi akan mengikuti perintah pimpinan untuk duduk di kursi komisi apa saja. "Cuman memang pimpinan tahu kalau backgroud saya apa, tapi kami siap ditempatkan dimana saja," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Dapil X DPRD Jatim Anggota DPRD jatim Partai Golkar Sumardi