Malam Puncak HUT Kota Curup, Judika Rela Tampil Hujan-Hujanan Bareng Ribuan Penonton

Jurnalis: Reno Diqqi Alghzali
Editor: Muhammad Faizin

29 Mei 2024 23:45 29 Mei 2024 23:45

Thumbnail Malam Puncak HUT Kota Curup, Judika Rela Tampil Hujan-Hujanan Bareng Ribuan Penonton Watermark Ketik
Judika menyapa warga curup Rejang Lebong ditengah guyuran hujan (Foto: Dokumentasi FB Judika Sihotang)

KETIK, REJANG LEBONG – Meskipun terjadi hujan, Judika berhasil memukau puluhan ribu penonton yang memadati panggung utama dalam perayaan HUT Curup ke-144 di Lapangan Dwi Tunggal pada pukul 21.00 WIB, Rabu (29/5/24).

Acara puncak konser malam dalam rangka perayaan hari jadi Kota Curup ini dihadiri oleh Bupati, Drs. H. Syamsul Effendi, MM, beserta istri, Wabup, Hendra Wahyudiansyah, SH, dan istri, Sekda, Yusran Fauzi, ST, dan istri, Kapolres, AKPB. Juda Trisno Tampubolon, SIK, SH, MH, Kajari, Fransisco Tarigan, SH, MH, Dandim 0409, Letkol.Arh. M. Erfan Yuli Saputro, Ketua Pengadilan Negeri, Enierlia Ariyanto Waty, SH, dan Ketua DPRD, Mahdi Husen, SH, MSi. Hadir juga para pejabat daerah lainnya.

"Bertepatan dengan malam puncak dari Festival Budaya dan Bazar UMKM HUT Kota Curup ke-144 yang berlangsung selama hampir 1 bulan, konser Judika malam ini menjadi sorotan utama," ujar bupati saat membuka konser.

Sebelum penampilan Judika, tiga vokalis band lokal menghibur penonton terlebih dahulu. Lagu-lagu yang mereka bawakan berhasil menarik perhatian para penonton. Meskipun diguyur hujan, penonton dengan antusias mengikuti irama musik yang menggema.

Foto Judika berswafoto dengan menggunakan HP penonton (Foto:  Dokumentasi FB Judika Sihotang)Judika berswafoto dengan menggunakan HP penonton (Foto: Dokumentasi FB Judika Sihotang)

Saat menjelang pukul 21.00 WIB, Judika muncul di panggung. Ribuan penonton menyambutnya dengan sorak-sorai. Di hadapan mereka, Judika membawakan beberapa lagu hitsnya, seperti "Mapala," "Aku yang Tersesat," "Cinta Karena Cinta," "Bukan Rayuan Gombal," "Sampai Kau Jadi Milikku," "Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja," "Bukan Dia Tapi Aku," "Mama Papa Melarang," "Jadi Aku Sebentar Saja," "Jikalau Kau Cinta," serta "Rungkat" dan "Anak Medan."

Sambil bernyanyi, Judika sesekali memberi sapaan kepada penonton yang terkena guyuran hujan. "Maaf, saya tidak bisa lama-lama menyapa kalian. Saya khawatir mikrofon saya basah dan rusak," ucap Judika.

Pada akhir konser, bupati dan anggota Forkopimda ikut bergabung menyanyi bersama Judika. Setelah itu, Judika melemparkan jaket yang ia kenakan ke arah penonton sebagai kenang-kenangan dari konser tersebut. Para penonton berebut untuk mendapatkannya. Ketika konser berakhir, hujan mulai reda, dan penonton pun bubar dengan tertib.

Tidak hanya penonton dari berbagai daerah di Rejang Lebong, tetapi juga dari Kepahiang, Lebong, Kota Bengkulu, Bengkulu Tengah, dan Bengkulu Utara. Bahkan ada yang datang dari Kota Lubuk Linggau, Palembang, Sumsel. Konser berjalan aman, tertib, dan lancar berkat tim keamanan dari Polres, Kodim 0409, Satpol PP, dan Dishub. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Judika HUT Kota Curup 144 Rejang Lebong Bercahaya Ayo Ke Rejang Lebong