Libas 1.560 KM Jalur Darat, Goodyear Assurance Maxguard Buktikan Kualitas Ban Mumpuni

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Naufal Ardiansyah

19 Oktober 2023 16:12 19 Okt 2023 16:12

Thumbnail Libas 1.560 KM Jalur Darat, Goodyear Assurance Maxguard Buktikan Kualitas Ban Mumpuni Watermark Ketik
Pengujian Assurance MaxGuard (AMG) di Sirkuit Mijen Semarang untuk jalan basah. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SEMARANG – Acara Tire Trial Goodyear Assurance MaxGuard (AMG) ini diadakan dalam rangkaian perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya pada tanggal 16 Oktober 2023. Kemudian keesokan harinya dilanjutkan dengan menjajal jalur utara Surabaya menuju Semarang. 

Lalu berujung pada uji fitur unggulan di Sirkuit Mijen, Semarang dan berakhir dengan menyaksikan bersama pameran GIIAS Semarang di Marina Convention Center sebelum akhirnya kembali ke Jakarta. 

Hal ini membuktikan bahwa produk dari Goodyear Assurance MaxGuard dapat melalui segala jenis medan perkotaan di Indonesia, dengan bahan yang kuat serta empuk membuat berkendara semakin nyaman. 

Pada acara ini, Goodyear turut mengundang beberapa wartawan media lokal dari Surabaya dan Semarang, content creator, dan anggota komunitas mobil lokal seperti Innova Reborn Club Indonesia (IRCI), Komunitas Rental Jatim, Ertiga Mania, Xpander Community (XCOM) dan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC), untuk bergabung dan mencoba produk ban tersebut dalam keadaan basah maupun kering serta dalam berbagai medan di jalan. 

Foto Pentingnya mengecek kondisi ban saat perjalanan. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Pentingnya mengecek kondisi ban saat perjalanan. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Iman Santoso Presiden Direktur Goodyear Indonesia yang mengawali sesi media Briefing mengatakan dirinya sangat senang tanggapan dan komentar baik rekan media dan komunitas yang menjajal keunggulan ban Goodyear Assurance MaxGuard. 

"Kami selalu berharap bahwa value for money dari produk yang dibeli oleh konsumen bisa selalu bernilai lebih," ujarnya saat Media Gathering, Rabu (18/10/2023). 

Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia juga menambahkan semboyan Goodyear yang kini menjadi Technology Explorer, Goodyear AMG merupakan hasil dari eksplorasi inovasi Goodyear dalam memenuhi kebutuhan pengendara atas ban yang mumpuni dan tangguh. 

"Ban yang mampu mencengkeram di medan basah maupun jalan kering serta tahan benturan," paparnya. 

Goodyear Assurance MaxGuard adalah ban yang cocok untuk banyak kendaraan mid-passenger seperti SUV, tersedia mulai dari profil 185/55R15 hingga 225/55R17. 

Foto Tim Media lokal Surabaya saat Trial Goodyear Assurance Maxguard saat beristirahat di Rest Area KM 575. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Tim Media lokal Surabaya saat Trial Goodyear Assurance Maxguard saat beristirahat di Rest Area KM 575. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Ban Assurance MaxGuard (AMG) adalah ban revolusioner yang memadukan dua fitur penting, yaitu Perlindungan Cengkeraman (Grip Protection) untuk jarak pengereman lebih dekat dan Perlindungan Benturan (Impact Protection) untuk menghadapi kondisi jalan yang tak terduga. 

Dengan teknologi 2-in-1 Assurance MaxGuard, ban ini memberikan keunggulan dalam daya cengkeram saat pengereman di berbagai kondisi jalan, baik basah maupun kering. Ini akan memberikan pengemudi di Indonesia lebih banyak kepercayaan diri dan kenyamanan saat berkendara. (*)

Tombol Google News

Tags:

Goodyar Assurance Maxguard AMG Iman Santoso Ban Arfianti Puspitarini Grip Protection Tire Trial Goodyear