Lagi Weekend nih! Berikut 8 Tempat Karaoke di Surabaya yang Strategis dan Seru

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

18 Mei 2024 05:15 18 Mei 2024 05:15

Thumbnail Lagi Weekend nih! Berikut 8 Tempat Karaoke di Surabaya yang Strategis dan Seru Watermark Ketik
Ilustrasi karaoke. (Foto: Freepik)

KETIK, SURABAYA – Di Surabaya, ada berbagai jenis tempat karaoke, mulai dari yang sederhana dengan tarif terjangkau hingga yang mewah dengan layanan VIP.

Di Surabaya ada beberapa tempat karaoke yang bertempat strategis dengan berbagai fasilitas yang mendukung mulai dari ruangan hingga sound yang mendukung.

Beberapa nama tempat karaoke yang populer di Indonesia termasuk Inul Vizta, Happy Puppy, dan NAV Karaoke.

Biasanya, tempat karaoke menawarkan daftar lagu yang sangat beragam, mulai dari lagu-lagu lokal hingga internasional, dan sering diperbarui untuk mengikuti tren musik terbaru.

Fasilitas lain yang biasanya tersedia termasuk makanan dan minuman, serta layanan tambahan seperti penyewaan kostum atau aksesoris untuk menambah keseruan bernyanyi.

Berikut 8 Daftar Tempat Karaoke di Surabaya yang asik dan strategis

1. Masterpiece Signature

Masterpiece Signature terletak di Jl Dr. Soetomo, tempat karaoke ini bernuansa Dewa 19 dengan pilihan ruangan yang beragam sesuai dengan jumlah tamu.

2. Nav Biliton

Tempat karaoke Nav telah tersebar di berbagai tempat di Surabaya salah satu yang memiliki tempat yang nyaman adalah Nav yang beralamatkan di Jln Bangka No 15 Gubeng Surabaya.

3. Nav Karaoke Manyar

Tempat karaoke yang terletak strategis di Surabaya Timur, dengan fasilitas yang lengkap dengan pilihan menu makanan yang beragam.

Pilihan ruangan juga beragam sesuai tamu maupun budget yang disiapkan, dan juga memiliki pilihan ragu yang cukup lengkap.

4. Echo Resto & Karaoke

Echo Karaoke terletak di Komplek Ambengan Plaza No 30, tempat ini tidak hanya menawarkan tempat karaoke namun juga restoran, karaoke ini memiliki ruangan yang cukup luas dengan fasilitas yang cukup asyik untuk karaoke bersama teman maupun keluarga.

5. Inul Vizta Sutos

Inul Vizta di lantai 2 Sutos merupakan salah satu alternatif terpercaya bagi penggemar karaoke di Surabaya. Tempat ini menawarkan berbagai tipe ruangan dengan harga bervariasi, mulai dari Rp.50.000 hingga Rp.400.000 tergantung pada tipe studio dan hari.

Inul Vizta buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga 02.00 pada hari Minggu hingga Kamis, dan pukul 03.00 pada hari Jumat hingga Sabtu.

6. Happy Puppy

Tempat karaoke ini memiliki cukup banyak cabang di Surabaya. Fasilitasnya ada pilihan ruangan (small, medium, large, executive, suite, dan royal suite), daftar lagu terbaru, berbagai menu makanan serta minuman, dan promo 0 rupiah untuk peringatan hari tertentu.

Lokasi: Jl Dr. Soetomo Nomor 69, DR. Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60264

7. Libra Executive

terletak di ICBC Center Jl Basuki Rahmat No 16-18 Lt II, Kedungdoro Tegalsari. Tempat karaoke ini menawarkan pilihan fasilitas mewah untuk orang-orang VIP.

Buka pukul 13.00 hingga 03.00 WIB. Ruangan di karaoke tersebut memiliki tema mewah dan elegant cocok untuk bergembira bersama teman.

8. Royal KTV & Resto

Royal KTV ini bertempat sangat strategis dekat dengan Tunjungan Plaza yaitu beralamat di Jl Embong Malang No 33-35 Kedungdoro Kecamatan Tegalsari Surabaya. Tidak hanya pelayanan yang bagus tetapi hidangan yang disuguhkan cukup nikmat. Buka pukul 12.00 hingga 03.00 WIB. (*)

Tombol Google News

Tags:

karaoke karaoke Surabaya layanan vip karaoke tempat karaoke happy puppy Inul Vizta masterpiece Nav echo resto Surabaya